lee amore ; pengusiran

17.4K 2.3K 317
                                    

Taman rumah keluarga lee jadi ramai gara - gara kejadian tadi malam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taman rumah keluarga lee jadi ramai gara - gara kejadian tadi malam. Ten yang baru aja pulang dari kampus buru - buru bergabung sama yang lain di pinggir taman.

"Ada apaan Yut?" Ia bertanya bingung.

"Ada pengusiran setan katanya." Yuta masih memandang seseorang berbaju putih di depan.

"Lah? Karena kejadian tadi malam?"

"Iya, bunda sama ayah udah tau. Jadi mereka langsung manggil orang pinter buat ngusir mba itu."

Ten cuma manggut-manggut merespon perkataan Yuta. Ia ikut memperhatikan, kebetulan siang ini kos lagi sepi soalnya banyak yang di kampus. Cuma ada Yuta dan Winwin.

Pas mata lelaki itu melihat Winwin, ia penasaran sama keahlian Winwin ngelihat hal - hal gaib.

"Win." Ten menepuk pundak laki - laki tinggi di depan. Membuat orang itu terlonjak kaget. "Gue penasaran nih, lo kok ga pernah bilang bisa liat begituan."

Winwin menggeleng. "Engga, gue ga bisa liat. Tapi gue bisa merasakan."

"Terus kok lo ga bilang - bilang pas tadi malam."

"Gue udah coba, tapi kehadang suara lo." Winwin masih memandang ke arah taman sambil menjawab pertanyaan Ten.

Mereka bertiga akhirnya kembali diam pas orang - orang yang katanya pintar itu ngomong - ngomong ga jelas. Kadang sambil teriak, lalu menyemburkan air ke satu titik.

Kalau gini Ten rasanya mau ketawa, jadi daripada keceplosan dia langsung masuk ke dalam kos.

Yuta juga mau ikutan nyusul tapi tertahan pas Winwin memegang tangannya. Lelaki yang biasa dipanggil koko itu memandang Yuta penuh arti. Yang di tatap hanya mengernyit bingung soalnya seumur mereka ngekos, Winwin jarang banget berinteraksi sama anak - anak. Paling sering sama Jaehyun doang. Gimana Yuta ga negatif thinking sama perilaku Winwin ke dirinya.

Menatap dalam sambil pegang tangan. Winwin ga homo kan?

"Apaan?" Yuta akhirnya bertanya setelah tak ada suara dari Winwin.

"Lo disini dulu. Perasaan gue nyuruh lo buat ga kemana - mana."

"Win-"

"Kamu siapa yang rambut gondrong?" Salah satu dari orang pintar itu menunjuk Yuta dengan wajah serius.

Jantung lelaki itu udah dag dig dug ser. Apakah ada hal buruk atau hal baik, Yuta takut sendiri. Dengan segera ia menjawab, menyebutkan namanya dengan sopan. "Yuta, pak."

"Nah kamu sudah lama ngekos disini?"

Yuta bingung, kenapa tiba - tiba ditanya seperti ini. Tapi ga mau mereka pada nunggu jawaban, lelaki itu segera menjawab. "Lumayan pak udah sekitar tiga tahun lebih."

Orang yang bertanya mengangguk mengerti. Ia pun mengelus jenggot panjang yang hampir memutih sambil berujar, "Kamu disukai sama dia." Katanya sambil menekan kata dia diiringi gerakan tangan membentuk tanda petik.

lee amore •• nct x blackpinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang