lee amore ; panic

12.7K 1.9K 678
                                    

Masih di hari yang sama dengan kejadian Jaehyun nonjok Bangchan, makan malam keluarga lee kali ini sedikit lengkap

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Masih di hari yang sama dengan kejadian Jaehyun nonjok Bangchan, makan malam keluarga lee kali ini sedikit lengkap. Rose doang yang ga ikutan dengan alasan udah gofood jadi mau makan dikamar sambil nonton netflix.

Jisoo keliatan banget mau nyampaikan sesuatu. Rada takut karena udah pasti menyulut emosi sekeluarga.

Tapi gimana lagi dong, kesempatan ga datang dua kali. Akhirnya dia memberanikan diri buat ngomong sesuatu.

"Jisoo boleh nanya ga?"

"Nanya apa sayang?" Sahut bunda.

"Bun, kalau Jisoo balikan sama-"

"Gak! Ga boleh!" Jennie langsung memotong omongan Jisoo padahal cewe itu belum nyebutin nama Yuta. "Lo gila apa mau balikan sama cowo bajingan kayak gitu?"

"Jennie, mulutnya kasar banget." Tegur bunda.

Jisoo mencebik sedih. Lanjut makan dengan tak berselera dan ayah bunda nge-notice itu.

"Kalau bunda sih ngikut keputusan Jennie aja. Kalau dia ngebolehin, bunda juga bolehin."

"Ga bakalan gue ngebolehin lo balikan sama dia. Lagian cari cowo lain ngapa sih, ada tuh Johnny lebih oke. Kenapa lo ga sama dia aja kak?"

Yaaa gimana yaaa.

Namanya juga hati Jen, gimana bisa ditebak.

"Ya udah." Sahut Jisoo pelan.

"Kak, gue sih dukung apa yang terbaik aja buat lo. Gue ga tau gimana perasaan lo, jadi yang terbaik ajalah pokoknya." Ujar Lisa nenangin saudaranya.

Baiklah, percobaan pertama gagal. Jisoo akan mutar otak nyari cara lain. Intinya disini dia mesti nyairkan hati Jennie dulu biar ga beku kayak sekarang.

Kalau Jennie udah setuju, bunda, Lisa, ayah juga bakalan setuju. Semoga kayak gitu. Secara yang paling galak di keluarga ini tuh emang Jennie.







amore





Jaehyun selesai ngerjain tugas langsung mengecek hp buat ngeliat balasan chat dari seseorang.

Tapi udah dua jam berlalu, chatnya sama sekali ga di read.

Hari udah nunjukin pukul sebelas malam, udah saatnya dia leha - leha di kasur sambil nonton film.

Biasanya sih gitu, tapi malam ini ga tau kenapa rasanya bimbang.

Cowo itu mencoba nelpon Rose, sekedar memastikan kalo cewe ini baik - baik aja setelah patah hati. Biasanya mid night tuh waktu yang tepat buat overthinking dan galau kan?

Semoga aja Rose masih waras ga ngelakuin hal - hal aneh.

Udah dering kelima masih aja ga ada jawaban ngebuat kepanikan Jaehyun bertambah sepuluh persen.

lee amore •• nct x blackpinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang