lee amore ; chill n netflix

12.1K 1.7K 352
                                    

Lisa baru aja jejakin kaki di teras rumah saat jam udah nunjukin pukul sepuluh malam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lisa baru aja jejakin kaki di teras rumah saat jam udah nunjukin pukul sepuluh malam. Untung aja ayah lagi keluar kota jadi ga takut ditanya - tanya.

Dia abis jalan - jalan cantik sama temen. Biasalah, refreshing sebelum uts.

Pas mau masuk, panggilan dari garasi kos ngebuat cewe itu noleh.

Ada Ten dengan helm full face sedang melambai kearahnya.

Mau ga mau Lisa nurut. Jalan menuju cowo itu yang dari gerak - geriknya sih akan pergi keluar.

"Paan?"

"Ikut gue yok."

"Kemana?"

"City light."

"Hah? Apaan tu?" Lisa bertanya bingung. Baru denger istilah kayak gini.

"Ck, masa lo ga tau sih. Udah ayo ikut gue, dijamin ga bakalan nyesel." Ten nyodorin helm lain yang dia ambil dari motor anak kos.

Sembarangan emang, tapi pinjam sebentar gapapa lah ya.

"Gue capek."

"Nah makanya lo mesti ikut gue. Dijamin bakalan fresh lagi lo."

"Kalo gue tambah capek?" Tantang Lisa.

"Gue traktir mie ayam persimpangan jalan sudirman.

"IH SERIUS?" Lisa excited banget.

Cowo ini emang paling bisa nemuin titik lemah seorang Lisa. Mie ayam abang abang di pinggir jalan Sudirman. Parah, itu enak banget.

"Serius lah. Makanya ikut gue."

Tanpa basa - basi lagi Lisa narik helm dari tangan Ten. Memasangnya lalu nunggu cowo itu manasin mesin bentar sebelum ia naik keatas motor.

"Siap - siap terpesona sama city light ibu kota."

"Ga bakalan terpesona, udah sering gue liatnya." Sahut Lisa jago.

"Tapi lo belum pernah ngerasain naik motor tengah malem kan."

Lisa terdiam. Ia tersenyum kecil sebelum menggeleng sambil membenarkan perkataan Ten.

"Oke berangkat." Cowo itu menjalankan motor keluar dari area rumah.

Berjalan membelah keramaian ibu kota di jam - jam ga normal. Lisa ga pernah ngerasain di bonceng deket tengah malam kayak sekarang.

Kalau pernah pun palingan pake mobil. Atmosfir keliling kota pake motor tu jauhhhh beda. Lebih magic menurut Lisa. Apalagi bareng seseorang yang sekarang dengan tegap ngebawa motor kesana kemari tanpa arah.

Lisa, lo jangan berharap lebih dulu ya. Takut jatoh kalo ternyata Ten masih punya rasa dengan Jisoo.

Idup emang se-complicated itu kadang.




lee amore •• nct x blackpinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang