lee amore ; keputusan buruk

12.1K 1.6K 269
                                    

Ty 🐯Lagi dimana?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ty 🐯
Lagi dimana?

Jennie
Di cafe ni ngerjain tugas

Ty 🐯
Share loc

Jennie
Ngapain?

Ty 🐯
Mau nyusul

Jennie
Ga usahh
Bentar lagi selesai kok

Ty 🐯
Share loc doang susah amat
Ada anak cowo?

Jennie
Gaada

Ty 🐯
🤨

Jennie
Ih serius gaada
Cuma hayoung sma yeonwoo doang

Ty 🐯
Oke
Pulang gue jemput.








Buru - buru Jennie matiin layar ponsel lalu menghela napas panjang. Udah pusing gara - gara tugas, ditambah Taeyong yang kayak gitu.

Kepala rasanya mau pecah.

Hayoung yang ngeliat muka lesu cewe disebelah langsung merespon. "Kenapa Jen?"

Yeonwoo ikut menaruh atensi pada Jennie. Muka yang udah galak makin tambah seram karena suasana hati yang buruk.

"Ga usah ditekuk tu muka. Kayak mau makan orang tau ga." Tegur Yeonwoo.

"Urus aja tugas lo masing - masing. Ga usah mikirin gue." Elak Jennie.

Dua orang yang sebenernya penasaran hanya bisa pasrah dengan mengangkat bahu. Lanjut nulis tugas dari dosen killer yang pelit nilai.

Gara - gara pesan dari Taeyong pikiran cewe ini kemana - mana. Intinya tertuju sama sang pacar tapi dalam konteks buruk.

Entah cuma perasaan Jennie doang atau emang terjadi, balikan sama Taeyong seperti bukan pilihan terbaik.

Gimana ya, pokoknya tuh pacaran yang sekarang kayak lebih buruk aja daripada yang lalu.

Kalo boleh jujur, Taeyong jadi lebih posesif.

Okelah, dari dulu juga dia pemaksa tapi masih bisa Jennie toleransi. Ga seketat sekarang.

Hnggggggg

Capek mikir akhirnya dia nyerah. Bodo amat sama tugas yang seabrek, Jennie mau tidur plis.

"Mau nyerah kuliahhhhh, mau kawin ajaaaa." Rengek Jennie mengacak rambut frustasi.

Pas banget dia ngedongakin kepala mandang atas, ada botol dingin nempel di dahi.

"Ngeluh mulu idup lo." Ujar Hoshi yang tanpa diundang datang ke kelompok mereka.

"Eh babang Hoshi, ada maksut apa ni datang kesini. Pasti mau nyamperin gue yaaa." Yeonwoo sok benerin rambut buat menggoda Hoshi.

"Ya elah, kayak Hoshi tertarik aja sama cewe." Hayoung nyaut masih menulis paper.

lee amore •• nct x blackpinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang