lee amore ; vibes

11.2K 1.8K 777
                                    

"Ko, lo ngerasa ga sih kosan kita tuh ga kayak dulu lagi?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ko, lo ngerasa ga sih kosan kita tuh ga kayak dulu lagi?"

"Maksudnya?"

"Ya ga asik kayak dulu. Sekarang pada sibuk sendiri, pada renggang gitu. Gue doang yang ngerasain atau gimana deh?" Jungwoo menyesap segelas kopi sambil noleh ke Winwin yang sibuk sama hp.

"Namanya juga idup. Ada naik turun. Mungkin sekarang lagi di titik turun."

"Bang Taeil sibuk skripsi, Johnny Yuta kayak renggang gitu, Taeyong ga tau kemana jarang pulang, Ten juga sok - sokan galau, Kun sama Doyoung sibuk organisasi, hngggg bosen gue kosan sepi." Keluh Jungwoo sedih. "Kalau ada manusia pun kayak lo sama Jaehyun yang pendiem. Gimana ga makin sepi."

"Ngeluh mulu, nikmatin aja kali."

Jungwoo mencebik kecewa. Ga ada respon lebih baik kalo ngobrol sama koko.

Pas mereka lagi diam ada Yuta lewat bawa sekantong plastik ga tau isinya apa. Kalau dari bau sih keciuman pedas. Kayaknya ayam geprek deh atau seblak.

"Wu, bantuin gue dong."

"Bantuin apaan?" Tanya Jungwoo malas.

"Kasiin ini ke Jisoo. Doi lagi di kamar noh belum keluar dari pagi." Ujar Yuta sambil nyodorin makanan.

"Kasi sendiri lah brou, masa iya gue yang ngasi. Ntar kalo kak Jisoo naksir dan baper sama gue gimana? Kan beban di gue di taksir bidadari." Jawab Jungwoo kepedean.

Ga tahan lagi Yuta menoyor kepala Jungwoo. "Najis Wu. Ko, lo aja ya ngasiin ke Jisoo."

"Sibuk." Jawab Winwin. Padahal cuma males mau naik tangga ke kamar anak - anak bunda.

"Yaelah, bantuin gue kek."

"Lagian apaan sih lo sok perhatian sama mantan. Kalo udah jadi mantan tuh ga usah caper lagi. Move on brou, move on."

Ingin rasanya Yuta nyungsepin Jungwoo ke rawa - rawa yaampun.

"Yaudahlah kalo ga mau bantu." Ujar Yuta final lalu pergi dari sana. Satu - satunya orang yang bisa bantu dia cuma Johnny doang.

Makanya cowo itu mengetuk pintu kamar Johnny sambil berujar, "John, bisa bantu gue lagi ga?"

"Bantu apaan?" Sahut Johnny dari dalam kamar.

"Ngasiin makanan ke Jisoo. Kasian doi belum keluar kamar tadi gue liat."

Abis Yuta ngomong gitu ga ada sahutan lagi. Beberapa detik diam - diaman, akhirnya bunyi pintu terbuka melegakan hati cowo itu.

"Paan?" Tanya Johnny yang cuma nongol kepala doang dari sela pintu.

"Kasiin ke Jisoo lagi dong. Cuma lo yang bisa bantu gue."

"Dikira gue tukang gofood apa ngantar makanan mulu."

"Gue tau lo ga bakalan nolak. Anggap aja elo yang ngasi. Jisoo kaga bakalan tau."

lee amore •• nct x blackpinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang