Dua orang lagi duduk dengan laptop yang terbuka lebar. Salah satu dari orang tersebut diam - diam curi pandangan pada orang dihadapan.
Mereka lagi hangout ke salah satu cafe yang lagi booming di kalangan anak kampus. Dua orang itu adalah Johnny dan Jisoo yang tengah melanjutkan tugas akhir.
"Soo, kalau yang bagian ini lo masukin ga?" Johnny bertanya sambil ngeliatin layar laptop pada Jisoo.
"Kalau aku sih masukin, tapi tergantung dosen pembimbing kamu sih nyuruh masukin atau engga."
"Masukin aja deh cari aman."
Johnny balik melanjutkan ketikan. Sama dengan Jisoo yang kembali fokus pada layar laptop.
"Udah sampai mana Soo ngerjainnya?"
"Masuk bab 3 nih." Jawab Jisoo sambil membenahi kaca mata anti radiasi yang melorot.
"Lah cepat amat lo. Tungguin ngapa."
"Emang kamu udah nyampe bab berapa?"
"Baru masuk bab 2. Susah banget dospem gue banyak maunya."
Jisoo tertawa ngedenger keluhan Johnny. "Namanya juga tugas akhir, pasti ada rintangan masing - masing."
"Iya juga sih. Tapi mendingan gue lah daripada si Yuta baru mau mulai bab 1."
"Hah serius?"
"Ga heran Soo. Tuh anak bukannya ngerjain skripsi malah ngoleksi gebetan tiap jurusan di kampus." Johnny geleng - geleng kepala sama hobi Yuta yang satu itu.
"Kamu suruh dia lanjutin dong."
"Percuma Soo, masuk telinga kanan keluar telinga kiri kalo di nasehatin."
Jisoo cuma ngangguk sambil mengetik di atas keyboard.
Suasana diantara mereka kembali hening pas keduanya fokus dengan hal masing - masing.
Beberapa menit cuma diam - diaman sampai suara berisik yang berasal dari pintu masuk menarik perhatian Johnny dan Jisoo.
Mereka menolehkan kepala, melihat apa yang terjadi disana.
"Lah si Rose itu kan?" Johnny bertanya kaget.
Di seberang mereka sedang berdiri Rose dan teman - temannya lagi memesan minuman sebelum duduk di bangku paling pojok.
Diantara gerombolan cogan itu cuma Rose doang yang cantik. Gimana ga cantik soalnya dia sendiri cewek di lingkaran setan itu.
"Gila sih Rose temennya pada cakep - cakep semua. Ga heran sampai sekarang masih ngejomblo. Soalnya cowo - cowo pasti langsung insecure ngeliat temen - temennya."
Ga salah juga sih omongan Johnny. Bisa diliat sekarang pengunjung kebanyakan mengalihkan pandangan ke pojok cafe cuma untuk melihat deretan cogan minum sambil ketawa - ketiwi.
KAMU SEDANG MEMBACA
lee amore •• nct x blackpink
Fanfictionsatu atap berjuta cerita. tentang kehidupan anak kos blackcity melewati masa kuliah yang nano - nano. WARNING! CERITA INI BERISI ADEGAN SESITIF ⚠️⚠️⚠️ #1 nctpink (26 mei 2020) #1 98 (26 mei 2020) #1 96 (1 juni 2020) #1 95 (5 juni 2020) #1 94 (13 jun...