Taman samping rumah udah rame gara - gara anak kos dan anak bunda ngadain acara bakar - bakar. Seolah tak kapok, mereka masih saja berkegiatan dimalam hari.
Mulainya dari jam 7, sengaja awal supaya selesai ga kemalaman.
Hal kayak gini tuh sebenernya udah biasa. Mereka sering banget bbq-an hanya untuk mengisi waktu senggang. Kadang buat senang - senang juga karena seru aja gitu bakar - bakar makanan.
Di bagian pemanggang ada Lisa, Kun, sama Jaehyun sedang memanggang daging. Di samping itu, lebih tepatnya pada meja yang penuh bahan - bahan makanan ada Jisoo, Jennie, Taeil, dan Johnny. Mereka lagi membuat sate dari daging dan sayur.
Sisanya pada main di bagian tengah taman yang sudah terhampar karpet dan kursi santai.
Rose sedang menemani Doyoung nyusun laporan program kerja, soalnya anak bunda yang lain pada sibuk nyiapin makanan meninggalkan Rose seorang diri yang enggan membantu. Katanya lagi mager.
Anak - anak kos yang ga ada kerjaan pada nyanyi ditemani suara gitar milik Ten. Yuta paling kencang bernyanyi karena ia tau punya vokal yang bagus. Sayang kalau ga di pamerin ke yang lain.
"Ribet banget sih kak nyusun LPJ doang." Rose berkomentar setelah lama menemani lelaki yang kini sedang memangku laptop dan berkacamata bulat.
"Bentar lagi selesai nih."
"Buruan, gue mau gabung sama anak - anak yang lagi nyanyi - nyanyi."
"Dih, kayak suara lo bagus aja." Cibir Doyoung tanpa memikirkan perasaan Rose.
"Udah gue temenin malah ngatain!" Rose menepuk keras lengan lelaki itu. Membuat Doyoung mengaduh kesakitan.
"Sakit, bego. Makin lama nih gue nyelesaiinnya."
"Bodo amat. Gue ga peduli." Rose beranjak dari duduk menuju sekumpulan anak laki - laki yang sedang bergurau sambil bernyanyi.
Meninggalkan Doyoung yang duduk sendiri di teras kos. Sedari tadi ia minta ditemenin Rose karena takut, soalnya kan kalian tau sendiri disini gimana.
Mau ngerjain deket anak - anak tapi takut ga konsen, makin ga kelar yang ada tugas Doyoung.
Sebelum bergabung Rose mampir dulu ke bagian masak - masak. Niatnya mengambil satu tusuk sate yang udah jadi.
"Satenya ada yang udah masak belum?" Rose celingak - celinguk melihat deretan sate diatas pemanggang.
Jennie yang lagi memotong paprika langsung putar badan memandang Rose jengkel.
"Heh! Lo ga ada bantu apa - apa langsung minta makan aja. Ga ada otak lo."
"Minta dikit aja pelit amat sih."
"Lisa yang tukang masak aja ga ada nyicipin, lah elo datang - datang langsung malak."
"Ya siapa suruh dia ga makan."
KAMU SEDANG MEMBACA
lee amore •• nct x blackpink
Fanficsatu atap berjuta cerita. tentang kehidupan anak kos blackcity melewati masa kuliah yang nano - nano. WARNING! CERITA INI BERISI ADEGAN SESITIF ⚠️⚠️⚠️ #1 nctpink (26 mei 2020) #1 98 (26 mei 2020) #1 96 (1 juni 2020) #1 95 (5 juni 2020) #1 94 (13 jun...