Yuta baru aja pulang setelah manggung berujung minum - minum bareng temen band. Biasalah, namanya juga anak band. Ga ada yang bener.
Untung ga sampe mabok jadi masih bisa pulang sendiri. Walaupun pikiran rada kemana - mana juga.
Pas dia ngebuka pintu kamar, cuma kegelapan yang menyambut cowo itu. Oh iya, dia lupa nyalain lampu soalnya pergi dari siang.
Kamar mulai terang diisi cahaya, saat itu pula Yuta menegang di tempat.
Bukan, bukan karena ngeliat mba kunti yang doyan sama dia melainkan ada yang lebih horror dari itu.
Jisoo.
Cewe itu duduk di kursi belajar Yuta menatap lurus dia yang berdiri di ambang pintu.
Tanpa lama lagi Jisoo langsung beranjak dan memeluk erat Yuta.
Ga muna, cewe itu masih sayang sama Yuta. Dia cuma kesal dengan kejadian yang menimpanya tanpa tau mau di lampiaskan ke siapa.
"Jisoo." Panggil Yuta pelan masih dalam keadaan kaget. "Maaf." Sambungnya membalas pelukan Jisoo.
Antara sadar dan ga sadar, Yuta tiba - tiba nangis di lekukan leher Jisoo. Ga ngerti pokoknya sedih aja karena udah ngotorin cewe sepolos ini.
Gara - gara pacaran sama dia kan Jisoo jadi kena kejadian buruk di club.
Mana dia belum sempat minta maaf setelah kejadian itu.
"Maaf, gara - gara aku, kamu jadi-"
"Ga." Jisoo menggeleng. "Ga usah dibahas lagi." Cewe itu sesegukan.
Yuta ngangguk kecil. "Aku kangen banget sama kamu." Ini bukan gombalan atau rayuan maut seorang fakboi.
Benar - benar dari hati Yuta tuh ngomongnya.
Dia kangen banget sama Jisoo.
Meregangkan pelukan, mereka saling bertatapan dalam diam.
Sumpah demi apapun Yuta boleh ga sih meluk lagi soalnya masih kangen. Apalagi ngeliat muka Jisoo kayak anak anjing gini kan gemes.
"Kangen." Ujar Jisoo sedih.
"Kenapa nyuekin aku?"
"Habisnya kamu juga ngindarin aku pas waktu itu. Kamu ga ada jengukin aku." Jisoo mulai kesal mengingat kejadian lama.
Membuat cowo ini menghela napas panjang. "Ayah sama bunda nyuruh aku ga boleh deketin kamu."
"Kenapa?" Jisoo heran.
"Kamu tuh trauma, ntar kalau liat aku jadi keingat momen itu."
"Tapi kan kamu bisa diam - diam kek nemuin aku."
Duh, cewe emang susah ditebak. Tingkahnya kayak apa, kemauannya malah berbanding terbalik sama apa yang dilihatkan.
"Aku kan juga ga mau mental kamu jadi buruk gara - gara ketemu aku."
KAMU SEDANG MEMBACA
lee amore •• nct x blackpink
Fanfictionsatu atap berjuta cerita. tentang kehidupan anak kos blackcity melewati masa kuliah yang nano - nano. WARNING! CERITA INI BERISI ADEGAN SESITIF ⚠️⚠️⚠️ #1 nctpink (26 mei 2020) #1 98 (26 mei 2020) #1 96 (1 juni 2020) #1 95 (5 juni 2020) #1 94 (13 jun...