lee amore ; banyak tingkah

10.9K 1.8K 707
                                    

Udah seminggu sejak Jennie menyatakan diri putus dari Taeyong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Udah seminggu sejak Jennie menyatakan diri putus dari Taeyong. Selama itu dia berusaha have fun. Kesana kemari bareng Hanbin percis seperti sebelum balikan sama cowo itu.

Kayak hari ini, dia lagi nongkrong di cafe terkenal sambil ngobrol ringan. Intinya jangan sampai mikirin Taeyong lagi deh.

Cukup pas mau tidur aja dia galaukan cowo itu. Pas hari masih terang jangan.

Ditengah obrolan ada suara telpon masuk. Buru - buru Jennie mengangkat pas melihat siapa yang nelpon.

"Halo?"

"Kak Jen?"

"Kenapa Som?"

"Sorry banget kak ganggu, tapi bisa kerumah ga?"

"Kenapa emang?"

"Bang Taeyong udah dua hari ngurung diri dikamar. Gue ga tau sih masalahnya apa karena dia ga mau cerita. Kaka bisa bantu Somi ga? Soalnya ga tau mau minta bantu siapa lagi." Ujar cewe diseberang sedih.

Duh, hubungan mereka udah selesai tapi masih aja ada hal yang ngebuat Jennie mesti berhubungan sama Taeyong.

"Oke, gue otw."

Abis matiin panggilan, cewe itu langsung bangkit. "Bin, sorry ya gue mesti pergi sekarang. Ada hal penting, sorry banget."

"Perlu gue antar?" Tawar Hanbin.

"Ga usah, gue bawa mobil. Makasih Bin." Jennie langsung lari keluar cafe lalu buru - buru masuk ke mobil.

Jujur aja, Jennie ga tau mesti gimana. Secara hubungan mereka udah selesai. Masa iya tiba - tiba datang terus minta Taeyong keluar dari kamar.

Aneh kalo gitu.

Hnggg, yaudah la liat kondisi disana aja.

Semoga setelah ini Jennie beneran selesai sama Taeyong.

Dia ga bisa deket - deket cowo itu lagi. Takut gamon.






amore








"Ga tau kak, gue tanya bang Taeyong tetap ga mau jawab. Sebel dah gue." Somi dan Jennie lagi jalan menuju kamar Taeyong.

"Dia ga makan?"

Somi geleng kepala. "Terakhir minum air putih doang tadi pagi. Itupun dikit aja."

"Ya ampun kenapa lagi sih dia." Keluh Jennie kesal.

Pas cewe itu masuk ke kamar Taeyong, Somi memilih berhenti di depan kamar karena ga mau ganggu sesi membujuk Taeyong.

"Yong, lo kenapa lagi sih?" Bukannya ngomong baik - baik Jennie malah langsung nyembur marah - marah.

Duh kalau gini bakalan ada perang dunia ketiga.

Cowo yang tadi udah hampir tenggelam dalam mimpi mendadak kaget. Cepat - cepat dia noleh buat mastiin kalo ga lagi berhalusinasi.

lee amore •• nct x blackpinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang