lee amore ; wedding

20.6K 2.2K 2.3K
                                    

Five years later

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Five years later








Rose lagi berdiri dengan muka mupeng di deretan makanan pedas pesta pernikahan. "Aku mau ini ya????" Pintanya semenggemaskan mungkin biar orang disebelah luluh dan membolehkan dia makan daging sambalado.

"Kamu lagi hamil sayang. Ga usah."

"Tapi aku pengen." Rengek Rose.

"Itu pedes banget, ga usah. Cari yang lain aja."

Dengan muka di tekuk Rose masih memperhatikan daging pedas itu. Pokoknya ga mau tau dia harus makan.

"Ayo." Jaehyun narik tangan Rose tapi ga berefek apapun. Cewe itu tetap keukeuh ngebuatnya berdecak kecil. "Ya udah, dikit aja tapi."

"YEY!"

"Aku ambilin, kamu disini jangan kemana - mana."

Rose mengangguk lalu merhatiin gimana suaminya itu rela ngantri demi secuil daging pedas.

Disela dia yang berdiri dengan perut buncit, ada seseorang nepuk pundaknya rada keras.

"ROSE? HAMIL LO? SAMA SIAPA?" Suara toak punya June kedengeran bahkan sampai ke kedua mempelai yang berdiri di panggung.

"Yaampun lo ga ada berubah ya tetep aja suka malu - maluin." Kesal cewe itu memukul pundak June.

"Sorry, gue kaget aja. Akhirnya ada yang mau sama elo, Se."

Banyak Jun yang mau sama Rose. Cuma pawangnya aja galak jadi gagal sejak dulu.

"Hai." Sapa Saerom ga ada hangat - hangatnya. Doi lagi gandeng anak cowo cakep banget ga kayak June.

"Hai, ih lucu banget anaknya." Rose berjongkok dikit biar sejajar. "Nanti main sama anak gue ya???"

"Engga ah, anak gue mainnya sama anak penjabat."

Lagi - lagi Rose menepuk keras lengan June lalu berdiri sedikit kesusahan. Dia tengah hamil gede.

Sejak mereka lulus, lingkaran setan jadi jarang ngumpul. Semua sibuk menata hidup. Namanya idup kan ya pasti ada waktunya.

"Dicariin ternyata disini." Jisoo yang lagi ngegendong anak kecil menghampiri Rose.

"Eh kak Jisoo." Sapa June.

Inget ga dulu dia sempat kesemsem sama Jisoo pas belajar di rumah Rose? Lucu banget kalo diingat - ingat.

"Kenapa kak?"

"Dicariin bunda tuh."

"Oh okedeh. Duluan ya Jun."

Baru aja Rose mau pergi tapi ga jadi karena Jaehyun datang dengan sepiring daging terbalut sambal cabe. Fix banget dagingnya sengaja ngegoda Rose.

"Wah makasihhhh." Rose tersenyum lebar lalu ngambil satu suapan besar daging balado. "Enyak."

Jaehyun cuma bisa senyum kecil sambil bersihin sisa cabe yang nempel di pipi Rose.

lee amore •• nct x blackpinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang