Sesuai kesepakatan teman - teman Rose pada datang pas jam makan siang. Rumah yang emang udah rame karena anak kos makin tambah rame gara - gara kedatangan cogan lain.
June dan kawan - kawannya duduk melingkar di depan tv. Sebelum mengerjakan tugas mereka makan dulu.
Setelah perut kenyang baru mulai ngerjain. Niatnya sih gitu, tapi yang terlihat melakukan tugas hanya Eunwoo. Lelaki itu udah siap di depan laptop mengerjakan bagian miliknya.
"Kalo kayak gini ga yakin gue bakalan selesai." Keluh Mingyu padahal belum mulai sama sekali.
"Bener, tem. Masa cuma Eunwoo doang yang ngerti, lah mana sempat dia ngajarin kita satu - satu." Sahut Bambam yang udah terbaring kekenyangan diatas sofa.
Diantara ketujuh laki - laki ganteng ini yang pintar cuma Eunwoo doang. Bahkan Rose ikutan ga ngerti sama seperti lainnya.
"Eh anak kelas kita ada yang ngekos disini kan." Deka nyeletuk teringat kalau Jaehyun ngekos disini.
"Lah iya, si Jaehyun kan?" June juga baru ingat.
"Mau ngapain?" Bambam menoleh bingung kearah teman - temannya.
"Ajak kesini lah. Suruh dia bantu kita, gitu doang ga ngerti." Jelas June tanpa pikir panjang.
"Setuju tuh gue." Jungkook menyetujui ide June. Begitupun Mingyu, Yugyeom, Deka, dan Bambam. Tinggal Eunwoo doang yang masih ragu soalnya Jaehyun terkenal tertutup. Agak sungkan kalo minta tolong sama dia.
"Buruan Rose lo panggil dia." Suruh June mendorong tubuh gadis di sebelah agar bergerak.
"Ih apaan sih lo main nyuruh - nyuruh! Ga mau, kalian aja yang manggil." Tolak Rose kesal.
"Ya elah cuma manggil doang kayak lo ngajak tetangga main." June masih berusaha keras agar Rose gerak.
"Ga mau, bego! Lo aja sana yang manggil kalo cuma kayak gitu doang."
"Yaudah biar gue aja yang manggil." Yugyeom yang dari tadi diam akhirnya gerak. Daripada ribut terus kerjaan ga selesai - selesai.
Sembari menunggu, kelima orang itu goler - goleran di atas karpet. Bertepatan dengan Jisoo yang baru pulang sehabis konsul dengan dosen.
June yang baru pertama kali ngeliat langsung menganga lebar. "Gila cakep banget sodara lo, Rose. Kok lo ga pernah bilang sih punya saudara kayak gitu."
"Iya, kok lo ga ngasi tau kita."
Rose menoyor kepala June dan Mingyu. "Lo inget - inget Mina, Gyu. Ya mana mau gue ngenalin kak Jisoo ke kalian yang otak kotor semua. Yang ada ternodai kakak gue yang polos."
"Kotor apanya orang gue paling suci disini." Mingyu membela diri. "Kalo kotor si Mina ga bakalan tersegel lagi sekarang."
"Jingan mulut lo ga ada filternya gan." Bambam menempeleng kepala Mingyu seenaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
lee amore •• nct x blackpink
Fanficsatu atap berjuta cerita. tentang kehidupan anak kos blackcity melewati masa kuliah yang nano - nano. WARNING! CERITA INI BERISI ADEGAN SESITIF ⚠️⚠️⚠️ #1 nctpink (26 mei 2020) #1 98 (26 mei 2020) #1 96 (1 juni 2020) #1 95 (5 juni 2020) #1 94 (13 jun...