Hari senin ini tak ada bedanya dengan senin yang lalu. Mahasiswa semester awal disibukkan dengan kuliah sedangkan mahasiswa akhir tak memiliki kesibukan apapun.Ya mau ngapain lagi soalnya tinggal nyusun skripsi doang.
Taeil, Johnny, dan Taeyong duduk di teras kos. Gabut aja gitu di dalam kamar apalagi kalau siang gini rasanya pengap.
Taeil memangku laptop, niat awal ingin melanjutkan tugas akhir tapi sekarang malah nonton anime. Pas ditanya katanya mau refreshing dulu, apanya yang refreshing kalo nonton dari pagi ketemu sore.
"Yong, skripsi lo udah nyampe bab berapa?" Johnny bertanya sambil nyender di kursi memejamkan mata.
"Yaelah, baru juga judul. Lagi ga mood gue."
"Demi? Wah gila lo udah hampir semester delapan nih kita masih judul aja lo."
"Emang lo udah bab berapa?"
"Bab satu sih, tapi udah fix. Ga ada revisi lagi." Sombong Johnny.
Taeyong hanya mendecih sebagai respon. Ditengah mereka yang menikmati hawa panas siang hari, ada suara deru mobil dari garasi.
Cukup menarik perhatian ketiga sekawan untuk mengalihkan pandangan.
"Eh itu Yuta?" Taeyong kaget setelah melihat lelaki itu keluar dari mobil.
"Lah sama Sana?" Johnny ikut menyahut. Sama kagetnya dengan Taeyong.
Siapa sih yang ga kenal Sana. Mahasiswi yang fotonya sering muncul di akun cantik universitas.
"Gila tu anak. Seingat gue tadi malam masih jalan sama Sinbi. Sekarang ganti Sana." Taeyong tak habis pikir sama sifat playboy Yuta yang ga main - main.
Dari kalangan kakak tingkat sampe adek tingkat pernah di jabanin. Tapi anehnya, ia sama sekali belum pernah kedapatan lagi selingkuh sama gebetan - gebetannya. Sungguh sakti jurus playboy Yuta.
"Cewe baru Yut?" Taeil langsung berujar keras saat Yuta berjalan kearah mereka. Tentu saja dengan menggandeng Sana di tangan kiri.
Panik, itu yang dirasakan Yuta. Bisa - bisanya Taeil berkata demikian. Kalau gini hancur sepak terjang lelaki itu.
"Cewe baru apanya bang, orang gue baru pertama kali bawa cewe ke kosan."
Pertama kali palak kau, Yut.
Sok jaim amat lo di depan cewe. Kena karma baru tau rasa.
Taeyong dan Johnny sudah saling pandang dengan mimik wajah jijik sama omongan Yuta barusan. Mereka yang tahu seluk - beluk lelaki itu hanya mengangguk memaklumi.
Yuta dengan mulut manisnya.
Taeil hanya merespon dengan cengiran lebar sambil memandang Sana sopan.
KAMU SEDANG MEMBACA
lee amore •• nct x blackpink
Fanfictionsatu atap berjuta cerita. tentang kehidupan anak kos blackcity melewati masa kuliah yang nano - nano. WARNING! CERITA INI BERISI ADEGAN SESITIF ⚠️⚠️⚠️ #1 nctpink (26 mei 2020) #1 98 (26 mei 2020) #1 96 (1 juni 2020) #1 95 (5 juni 2020) #1 94 (13 jun...