lee amore ; heather

12K 1.6K 752
                                    

Yuta baru aja selesai konsul sama dosen, karena ga kayak biasanya yang memakan waktu lama, hari ini cuma bentar doang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yuta baru aja selesai konsul sama dosen, karena ga kayak biasanya yang memakan waktu lama, hari ini cuma bentar doang.

Jadilah dia kebingungan sendiri mau kemana lagi. Kalo ke kost bosen juga.

Maklum, anak extrovert rada mager kalo cuma sendiri.

Pas ke kantin, ada gerombolan cecan kampus yang sering masuk akun cantik univ. Dia pun menghampiri, kapan lagi bisa ngobrol bareng.

"Eh ada cecan nangkring disini. Tumben? Biasanya pada nongki di Starbucks." Yuta ikutan gabung duduk di sana.

Suzy dan kawan - kawan cuma ketawa - ketawa aja. Cowo ini udah terkenal buaya sefakultas, ga heran kalo disapa random kayak sekarang.

"Jalan yok Zy." Ajak Yuta ngebuat cewe itu menghela napas panjang.

Namanya buaya ye kan, ada aja tingkahnya yang bikin naik darah.

Ga mau nyia - nyiain kesempatan apalagi buat makan siang bareng Heather.

"Ga sadar lo udah punya pacar?"

"Yaelah, gue kan cuma ngajak jalan doang bukan ngajak booking kamar."

Ga bisa dibiarin, mulut Yuta minta disentil. "Ga tobat - tobat lo."

"Yoklah kapan lagi. Lo juga baru putus kan dari bang Minho?"

"Tau darimana lo?" Suzy kaget karena yang tau masalah ini cuma temen se-geng.

"Apa sih yang ga gue tau." Yuta nyengir. "Yok buru udah laper gue." Cowo itu narik tangan Suzy biar bangkit mengikutinya. "Gue pinjam dulu ya sist temennya."

"Jangan sampai lecet." Sahut Seulgi.

"Iyee, paling nagih aja dia jalan sama gue." Yuta kepedean.

Keduanya pun keluar dari kantin menuju parkiran mobil belakang kampus. Sambil pegangan tangan dong gimana ga geter hati Suzy.

Mana dia baru aja putus kan. Alamat nyari pelarian biar ga mikirin akang Minho yang dengan tega mutusin gara - gara mau hijrah jadi anak baik.

"Makan mana nih?" Tanya Yuta setelah mereka duduk di dalam mobil. "Plis jangan jawab terserah karena gue ga tau selera lo apa."

Suzy tertawa kecil, asik juga nih orang. "Mcd aja deh. Netral."

"Oke siap." Cowo itu pun ngidupin mesin. Menjalankan mobil keluar dari area kampus yang padat.

Kalo ada yang bilang cowo akan berubah demi cewe, ITU TUH BULLSHIT TAU GA.

Cowo berubah karena dia mau berubah. Sebaik apapun cewenya kalo dalam diri si cowo bejat ya bakalan tetep buruk.

Jasa santet onlen untuk yuta
/Klik santet disini/


amore

lee amore •• nct x blackpinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang