lee amore ; midnight talk

12.9K 1.7K 487
                                    

"Udah malam bukannya tidur malah mabar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Udah malam bukannya tidur malah mabar."

Lisa yang baru aja nyelesaikan tugas turun ke dapur buat nyari makan. Pas dibawah ketemu Johnny duduk sendiri megang hp mode horizontal.

"Lo juga bukannya tidur malah ngerjain tugas."

"Kalo ga gitu ga cumlaude gue."

"Ga heran."

Cewe itu ngambil piring lalu nyedok nasi dan sisa lauk tadi malam. Walaupun cuma ada tempe, sambal, sama perkedel tapi cukuplah.

Niatnya sih mau makan dikamar, berhubung ada Johnny jadi dia mau deep talk dulu.

Udah lama banget ga ngobrol serius sama ni cowo.

"Turut berduka cita ya kak atas hancurnya hati lo."

Cowo itu ngangkat kepala ngeliat Lisa. "Lo ngejek atau prihatin."

"Hehe, Fifty-Fifty sih."

"Lo sama doi udah sampe mana? Gue liat gitu - gitu aja."

Udah geregetan mau bilang kalo Jaehyun pernah nembak tapi ia tolak namun diurungkan niat tersebut karena belum tepat aja waktunya.

Lisa juga belum nyiapin alasan pasti mengapa ia nolak Jaehyun.

"Ya gitu. Jalani aja dulu ga usah buru - buru."

Johnny ngangguk mengerti. Dia pun keluar dari game setelah berulang kali kalah sama Winwin yang main dari dalam kamar.

Emang fanboy serta gamer satu itu sulit banget dilawan. Kalo menang ngelawan Winwin udah kayak menang give away saking jarangnya yang bisa.

Sambil ngeliat Lisa makan, cowo ini tertarik bahas sesuatu hal.

"Sa?"

"Ha?"

"Menurut lo gue harus gimana?"

"Gimana apanya ni?"

"Stay or move on?"

Lisa mikir sebentar buat nyelaraskan maksud Johnny dan pikiran saat ini. Setelah yakin sama apa di kepala, ia pun berujar, "Alasan lo stay apa?"

"Gue masih sayang sama Jisoo."

"Tapi kak Jisoo sayangnya sama fakboi."

"Sialan."

Cewe itu ketawa ngakak mendengar respon Johnny. Lucu juga ya ngeliat cowo patah hati. Kalo Ten ketara banget galaunya lain dengan Johnny yang tetep kalem.

Happy outside, ambyar inside.

"Si Ten galau banget gue liat - liat."

"Iya, pake share lagu galau di instastory lagi. Keliatan banget gamon."

lee amore •• nct x blackpinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang