Sore ini Johnny berencana buat jalan bareng Jisoo. Sebagai salah satu langkah pendekatan biar ga ke salip yang lain.
Dia udah ganteng sama kemeja dan celana denim. Siap untuk menjemput Jisoo di rumahnya yang hanya berjarak beberapa langkah.
Pas keluar kamar tanpa sengaja berpapasan dengan Yuta yang lagi nyebat sambil berjalan ke kamar.
"Yut." Sapa Johnny singkat, mengalihkan pandangan Yuta dari ponsel.
"Eh udah rapi aja lo. Belum juga malam minggu. Mau kemana neh?" Yuta menghentikan langkah lalu meneliti penampilan Johnny.
"Mau ngedate gue." Johnny senyum lebar.
"Sama?"
"Jisoo. Doain semoga lancar."
Yuta mengacungkan jari jempol. "Gercep juga lo." Ujarnya lalu kembali melangkah menuju kamar.
Johnny melangkah sampai ke ruang makan, disana udah duduk Jisoo sambil memakan sereal.
"Kok udah makan." Johnny duduk di samping Jisoo. "Kan kita mau pergi makan."
"Cuma sereal kok, ga sampe kenyang." Ujar Jisoo tersenyum kecil.
"Mau dong."
"Ga boleh. Ini punya aku. Kalau mau kamu ambil sendiri pake mangkuk." Tolak Jisoo dengan muka polos. Ngebuat Johnny gemes ingin mencubit pipinya tapi ia tahan.
Ntar ada kok waktunya Johnny bisa seenak hati ngelakuin skinship sama Jisoo.
"Yaudah yuk, kita berangkat." Ujar lelaki itu pas ngeliat Jisoo menelungkup kan sendok pertanda selesai makan.
"Aku cuci mangkuk dulu ya."
Gadis itu beranjak, mencuci mangkuk yang kotor lalu menyambar tas selempang di kursi dapur. Setelah dirasa tak ada yang tertinggal, gadis itu mengajak Johnny beranjak dari sana.
Rencananya sih mau makan di restoran cepat saji gitu. Emang tempat ngedate yang anak muda banget karena menu disana cocok sama lidah dan cukup terjangkau harganya bagi anak kos macam Johnny.
Mereka pun masuk ke dalam mobil, berjalan menuju cabang McDonald's terdekat yang menghabiskan waktu sekitar sepuluh menit.
•amore•
Sore ini terasa ramai memadati restoran cepat saji tujuan Johnny dan Jisoo. Mungkin karena akhir pekan jadi orang - orang banyak yang menghabiskan waktu diluar rumah.
Mereka baru aja dapat tempat duduk setelah satu menit berjalan mencari tempat kosong. Beruntung ada sepasang kekasih yang baru selesai makan, jadi buru - buru mereka ambil tempat tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
lee amore •• nct x blackpink
Fanfictionsatu atap berjuta cerita. tentang kehidupan anak kos blackcity melewati masa kuliah yang nano - nano. WARNING! CERITA INI BERISI ADEGAN SESITIF ⚠️⚠️⚠️ #1 nctpink (26 mei 2020) #1 98 (26 mei 2020) #1 96 (1 juni 2020) #1 95 (5 juni 2020) #1 94 (13 jun...