lee amore ; manusia super nyebelin

12.5K 1.9K 311
                                    

Jennie menuruni anak tangga dengan tergesa - gesa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jennie menuruni anak tangga dengan tergesa - gesa. Bego banget dia ngikutin omongan Rose tentang seblak di depan komplek. Kata saudaranya itu seblak disana ga pedas sama sekali, cenderung manis.

Tapi bagi Jennie ini udah kayak makan api neraka. Lidahnya benaran kebakar sama kuah seblak yang luar biasa pedasnya.

Besok - besok ga mau lagi deh dengerin omongan Rose karena nyesetin banget anaknya.

Sampai di dapur buru - buru Jennie mengambil gelas terus menyambar botol minum dari dalam kulkas. Udah ga kuat banget sampe mau nangis.

Dengan segera ia meneguk air tersebut sampai tuntas. Merasa baikkan, Jennie diam ditempat menghela napas panjang.

Baru satu suap aja udah mau mati, apalagi ngabisin satu mangkok. Yang ada mati benaran Jennie.

Dia mutar badan, bertepatan dengan seseorang yang lagi naruh tas kuliah diatas meja dapur.

Mereka bertatapan sebentar lalu berlagak kayak orang asing. Lebih tepatnya Jennie yang seperti itu karena dia masih kesal sama Taeyong perihal foto yang di upload lelaki itu.

Foto yang diambil karena ga sengaja.

Makanya ga heran kalau belakangan mereka ga saling berinteraksi. Bahkan pas malam bakar - bakar juga keduanya enggan memulai percakapan.

Entah karena Taeyong yang ga pekaan atau lelaki itu malas untuk meluruskan kesalahpahaman diantara mereka.

Lagi pula, Jennie ga bisa menuntut terlalu jauh, toh mereka bukan siapa - siapa lagi. Kalau Taeyong memilih untuk mengabaikan Jennie yang lagi ngambek ya udah.

Gadis itu selalu menegaskan di dalam diri kalau mereka ga lebih dari seorang mantan, jadi Jennie tak perlu berharap lebih.

Pas melewati Taeyong buat naik ke lantai atas, lelaki itu masih sama diam. Sibuk dengan ponsel dan sekotak makan siang yang baru saja di beli.

Ya udah sih, seorang Taeyong emang ga perlu diharapin apa - apa. Terlalu cuek, ga ada perhatiannya. Kalau dipikirin terus yang ada sakit hati, jadi Jennie mencoba untuk santai.

Pas nyampe di lantai atas, ketemu sama Jisoo yang udah cantik lagi fokus sama ponsel di tangan.

Penasaran, Jennie berjalan mendekat, ingin bertanya mau pergi kemana karena ia berniat untuk nitip sesuatu.

"Mau kemana?"

Jisoo mendongak, lalu tersenyum kecil melihat Jennie.

"Mau keluar."

"Sama?"

"Ten."

"Hah? Ngapain?" Jennie kaget bukan main soalnya ini pertama kali ia mendengar Jisoo diajak jalan sama Ten. Terus juga, bukannya Ten lebih muda dari Jisoo ya? Masa iya mereka mau ngedate?

lee amore •• nct x blackpinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang