Sesuai janji, kedua orang ini lagi siap - siap buat jalan bareng. Niatnya mau nonton bioskop abis itu jalan muter mall.
Jennie udah cantik sama baju hitam dan rambut di kepang sedangkan Taeyong juga udah ganteng pake banget dengan pakaian casual.
Awalnya canggung, mereka yang dulu berjarak sekarang mendadak deketin diri. Aneh juga rasanya tapi yaudahlah jalanin aja.
"Yuk naik." Taeyong mengegas motor besarnya sambil ngeliat Jennie.
Gadis itu pun melangkah naik ke atas motor dengan tangan yang memasang helm. Sebenarnya Taeyong juga punya mobil disini, tapi Jennie mau jalan - jalan pake motor, katanya lebih seru.
Jadilah mereka naik motor menuju mall dekat sana yang cuma menghabiskan waktu sekitar lima belas menit kalo Taeyong ngebawa motornya laju.
Dijalan, cuma ada keheningan karena bingung mau ngomongin apa. Padahal kalau dulu apa aja diomongin, sampai masalah tetangga pun ikut dijadiin bahan.
Karena aneh diam - diam gini, Jennie inisiatif buat membuka percakapan. Dia berdehem kecil sebelum bertanya pada Taeyong.
"Taeyong?"
Yang dipanggil menyahut. "Apa?"
"Kok tiba - tiba ngajak gue jalan sih."
Ga perlu mikir lama - lama Taeyong langsung jawab. "Ya mau aja."
Membuat Jennie tak puas sama jawaban lelaki itu. Sekali - sekali balas pake kata - kata romantis kek, atau ngegombal dikit. Ini cuma kalimat pendek yang ga ada arti.
Tapi emang Taeyong tuh paling ga bisa romantis. Apalagi humoris, yang ada garing kriuk - kriuk lawakannya.
Kalau udah gini Jennie cuma bisa meneguk kekecewaan dan memaklumi. Dia udah kebal kayak gini semasa pacaran dulu.
"Mama sama papa apa kabar?" Tanya Jennie lagi pas motor berhenti di lampu merah.
Taeyong menoleh dikit lalu mengangkat bahu tak tahu. "Ga tau. Terakhir kali mereka ingat gue sih lagi berantem."
"Yong."
"Udah, ga usah dibahas lagi."
Jennie menghela napas panjang. Masalah keluarga lelaki ini masih sama saat terakhir mereka bisa ngobrol santai.
Keluarga Taeyong emang lagi masa - masa terburuk. Kedua orang tuanya sering banget berantem di rumah. Makanya walaupun rumah Taeyong berada di sekitar ibu kota dan bisa banget bolak balik kampus rumah tapi dia memilih buat ngekos.
Alasan utama biar ga telat ke kampus. Padahal dia cuma ga mau denger pertikaian orang tua yang ga ada habisnya.
"Kalau Somi apa kabar?" Jennie masih saja tak mengganti topik. Ia terlalu penasaran sama kabar dari keluarga Taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
lee amore •• nct x blackpink
Fanficsatu atap berjuta cerita. tentang kehidupan anak kos blackcity melewati masa kuliah yang nano - nano. WARNING! CERITA INI BERISI ADEGAN SESITIF ⚠️⚠️⚠️ #1 nctpink (26 mei 2020) #1 98 (26 mei 2020) #1 96 (1 juni 2020) #1 95 (5 juni 2020) #1 94 (13 jun...