lee amore ; senjata makan tuan

11.2K 1.6K 363
                                    

"Gue duluan ya, udah ditungguin sama kak Jisoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gue duluan ya, udah ditungguin sama kak Jisoo." Buru - buru Rose pergi dari tempat karena ga mau lagi berurusan dengan pasangan satu itu.

Dia ga mau nyari gara - gara lebih karena tingkah laknat June yang ga tau situasi.

Cewe itu udah cape dibully sama geng ular. Dia ga mau semakin memperburuk. Jika hal itu terjadi maka mental Rose yang jadi taruhan.

Sampai di depan toilet cewe itu langsung masuk lebih dalam. Mencari Jisoo yang ternyata ga ada sama sekali di dalam toilet.

Mampus.

Jisoo tuh anaknya suka lupa tempat. Rose ga yakin dia bisa balik ke posisi tadi.

Kalau udah gini cewe itu jadi panik.

Ia pun berusaha mencari dengan melihat - lihat sekitar.

Lima belas menit seperti itu tetap aja ga keliatan batang idung Jisoo. Semakin membuat cemas Rose berakhir dirinya yang kembali ke barisan anak - anak.

Walaupun tubuhnya kurus tapi Rose masih mampu membelah kerumunan orang untuk sampai di posisi semula.

Hingga ia berdiri di samping Kun, saat itu pula Rose berujar panik.

"Kak Jisoo ga ada."

Sontak anak - anak langsung menoleh terlebih Ten dan Johnny padahal mereka lagi asik dengan lagu fenomenal yang dibawakan mas Pam.

"Maksud lo?" Tanya Ten ikutan panik.

"Tadi gue nemenin dia ke toilet. Terus tiba - tiba ada June datang ngajak ngobrol dan setelah itu gue kehilangan jejak kak Jisoo." Jawab Rose cepat.

"Gimana bisa sih Rose." Johnny berjalan mendekati cewe itu. Mukanya udah ketara banget khawatir. Takut kalau Jisoo kenapa - kenapa karena area konser yang begitu ramai.

"Gue juga ga tau, kak. Tiba - tiba aja ga ada di toilet." Rose udah setengah mati nahan tangis. Dia paling ga bisa diginiin.

"Kita cari Jisoo sekarang." Perintah Johnny tak terbantah. "Lo sama Lisa disini aja bareng Jaehyun dan Winwin. Yang lain bantu nyari buruan."

Rose mengangguk ngerti dan berdiri di sebelah Lisa. Kembarannya itu ga kalah panik. Sejak mendengar kabar hilangnya Jisoo, cewe itu langsung tancap gas menghubungi Jisoo lewat hp.

Tapi hasilnya nihil. Nomornya ga aktif.

Makin paniklah mereka.

Johnny bersama Yuta dan pacarnya jalan bareng. Begitupun anak - anak kos lain yang pada mencar membentuk kelompok.

"Yut kalo Jisoo kenapa - kenapa gimana?" Johnny bertanya khawatir.

"Santai, gue yakin dia bisa jaga diri kok."

"Tapi dia cewe Yut. Mana polos banget lagi gimana gue ga khawatir."

"Iya gue ngerti. Kita coba cari aja dulu siapa tau ketemu."

lee amore •• nct x blackpinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang