Rose yang tadi sedang ketawa - ketiwi sama lingkaran setan di tengah kantin langsung beranjak dan melangkahkan kaki melewati lorong.
Ga bisa gini. Masa udah di baperin lalu ditinggal pergi. Rose ga terima ya.
Dia otw ke jurusan Lisa yang juga merupakan jurusan Bangchan.
Entah mau bersyukur atau engga, di persimpangan lobi cewe itu langsung berhadapan sama orang yang dicari.
Parahnya, Bangchan lagi ngobrol seru sambil ngerangkul cewe lain.
WTH!
Emosi yang tadinya menggebu - gebu semakin menjadi. Berujung dia yang mau nangis karena udah dimainin sama cowo padahal baru aja ngerasain manisnya pdkt.
Bangchan ngeh kalo ada cewe di hadapan lagi natap dia. Cowo itu menoleh lalu tersenyum kecil kearah Rose.
Masih bisa senyum dong setelah semua ini. Bajingan ga tuh!
Rose mau melangkah maju buat minta penjelasan tapi ga jadi pas tangannya di tarik mundur lalu satu pukulan keras menghantam rahang Bangchan.
Mendadak mereka jadi objek pandangan seluruh mahasiswa disekitar sana.
Semua pada kaget termasuk Rose yang membuka mulutnya lebar melihat Bangchan tersungkur di lantai.
Ga nunggu lama lagi, Jaehyun langsung narik Rose pergi dari sana yang tentu saja menimbulkan sebuah tanda tanya besar di kepala Rose.
Mereka menuju mobil diparkiran. Kayaknya mau pergi dari kampus padahal kelas bentar lagi dimulai.
Masa iya Jaehyun skip kelas? Murid teladan kayak dia ga pernah mau absen di mata kuliah apapun.
Kalau Rose sih ga usah ditanya.
Pas di dalam mobil ga ada yang bersuara. Rose yang masih kaget sama apa yang dilakukan Bangchan dan Jaehyun juga ga tau mau ngomong apa. Dia cuma fokus nyetir.
Sepanjang perjalanan sebisa mungkin Rose ga nangis. Padahal udah nyeri banget hati tapi gengsi. Yang ada dia malah meremas ujung sweater sebagai pelampiasan.
Jaehyun tuh bukan tipe cowo yang ngerti caranya bertingkah manis. Cowo kutub ini malah membawa Rose pulang ke rumah padahal kalau mau bisa singgah dulu kek kemana gitu buat nenangin pikiran.
Pas mobil terparkir, buru - buru Rose keluar. Melangkah menuju rumah yang kayaknya sepi.
Sedangkan Jaehyun, dia cuma berdiri di sisi mobil, ngeliat punggung Rose sampai hilang di balik pintu.
Ga lama terdengar dentuman keras. Kayaknya cewe itu ngebanting pintu pas nutup kamar.
Dia menghela napas panjang. Ga tau mau ngapain.
Lima belas menit cuma planga plongo di garasi, akhirnya Jaehyun naik ke kamar Rose. Sekedar memastikan cewe ini ga aneh - aneh.
Tau sendiri kan Rose kondisi mentalnya lagi buruk.
KAMU SEDANG MEMBACA
lee amore •• nct x blackpink
Fiksi Penggemarsatu atap berjuta cerita. tentang kehidupan anak kos blackcity melewati masa kuliah yang nano - nano. WARNING! CERITA INI BERISI ADEGAN SESITIF ⚠️⚠️⚠️ #1 nctpink (26 mei 2020) #1 98 (26 mei 2020) #1 96 (1 juni 2020) #1 95 (5 juni 2020) #1 94 (13 jun...