Kadang lucu aja kalo diingat - ingat. Masih terekam jelas gimana Taeil dulu ngangkut tas gede buat merantau. Nyari kos kesana - kemari ga dapet karena penuh.
Eh berujung di kos blackcity yang sekarang bukan sekedar tempat ngekos melainkan udah jadi keluarga.
Taeil tersenyum kecil. Dilangkah terakhir sebelum keluar ruang sidang, dia menghela napas panjang.
"Sampai jumpa dunia perkuliahan."
Cowo itu keluar dengan segala beban revisi. Tersenyum lebar pas ngeliat Rose berlari kencang buat memeluknya.
Disusul anak kos lain yang rela panas - panasan datang ke sidang Taeil.
"BANG TAEIL SELAMAT YAAAA." Rose ngasi se-bucket bunga. "Doain yang lain pada sukses juga." Ujarnya melirik Taeyong dan Yuta yang juga udah dapat jadwal sidang bulan ini.
"Makasih semua yang udah datang." Ujar Taeil menyela air mata yang mendadak keluar. "Makasih udah nyemangatin gue pas lagi nge-down." Taeil sesegukan.
"Hngg, bang Taeil jangan nangis. Gue nangis juga nih." Rose mencebik sedih. "Bang Taeil tuh udah gue anggap abang sendiri."
"Selamat ya bang, doain gue sukses juga sidang semester depan." Jisoo maju buat ngasi bucket snack hasil patungan sama pacar.
Iya, Jisoo baru sidang kemungkinan di semester depan sedangkan Yuta yang notabene baru ngambis udah dapat jadwal dibulan ini.
Idup ga ada yang tau. Ada aja permainan takdir yang diluar akal sehat.
"Makasih Jisoo. Lo jangan lupa semangatin Yuta. Kalian enak ada pacar yang jadi support system. Lah gue jomblo sejak maba."
"Ih udah deh, Rose juga jomblo sejak lahir biasa aja. Yang penting kan happy bang." Cewe itu menggaet lengan Taeil.
"Foto - foto dulu bisa kali." Ten yang udah kepanasan akhirnya ngomong.
Hari ini, spesial hari ini, semua anak kos dan anak bunda hadir. Ga ada yang boleh absen bahkan setingkat Jaehyun yang ada matkul disuruh skip kelas.
"Bentar bucket gue belum dikasi." Lisa nyodorin bucket isi coklat. "Karna babang Taeil ga punya pacar jadi gue aja yang ngasi coklat hehe."
"Yok baris kita fotbar. Asli bertaun - taun ngekos kaga pernah foto bareng kek begini." Ujar Doyoung mulai ngatur posisi hp biar pas. Terus nyari orang sekitar yang sekiranya bisa dimintain tolong buat ngambil foto.
"Yang cakep dek ambilnya." Ujar Johnny sok garang pada maba.
Padahal ga cocok daddy kek begitu 😳
"Rose mau deket bang Taeil." Cewe itu udah mau pindah posisi tapi ditahan sama orang sebelah. Dia naikin pandangan sekedar ngasi tatapan bingung ke Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
lee amore •• nct x blackpink
Fanficsatu atap berjuta cerita. tentang kehidupan anak kos blackcity melewati masa kuliah yang nano - nano. WARNING! CERITA INI BERISI ADEGAN SESITIF ⚠️⚠️⚠️ #1 nctpink (26 mei 2020) #1 98 (26 mei 2020) #1 96 (1 juni 2020) #1 95 (5 juni 2020) #1 94 (13 jun...