Setelah heboh sama tindakan diluar ekspektasi yang dilakuin Jaehyun, anak - anak sekarang pada balik normal. Saling bergurau satu sama lain meninggalkan Jaehyun dan Lisa yang tiba - tiba jadi agak canggung.
Ya abis, apa yang dilakukan Jaehyun membuat Lisa bingung. Hatinya jadi semakin terombang - ambing sekarang.
"Eh udah jangan ganggu di koko lagi, kasian dia." Ujar Kun disaat yang lain pada ceng - cengin si Winwin gara - gara baju yang dia pake.
"Ga seru lo, kita kan becanda doang." Balas Ten setengah tertawa.
"Bercanda apaan, muka Winwin udah merah gitu kalian ejek."
"Iya deh iya." Akhirnya Ten ngalah juga. Susah emang kalo berdebat sama orang dewasa macam Kun disaat anak kos lain tingkah macam bocah.
"Gue laper nih. Ga ada yang mau masak apa?" Doyoung berujar sambil meregangkan badan. Tak sadar kalau tangannya nyenggol badan Jennie yang lagi fokus ngescroll timeline.
"Eh sorry, Jen. Sorry banget ga sengaja gue." Doyoung panik. Takut kalo cewe ini ngamuk. Bisa gawat kalau itu terjadi.
Diluar dugaan, Jennie cuma merotasikan mata lalu balik natap layar ponsel. Dalam hati Doyoung sujud syukur karena cewe ini sedang dalam mode ga galak.
"Hompimpa aja lah kita ayok. Dua orang yang kalah masak mie buat kita semua." Usul Jungwoo di setujui sama yang lain.
Mereka pada melingkar, mendekatkan diri satu sama lain. Menggoyangkan telapak tangan sampai satu persatu mulai keluar dari barisan.
"Asik, gue ga masak." Jungwoo kegirangan.
"Mantap, gue jadi bos hari ini." Johnny ikutan senang.
Lama - lama gerombolan orang itu menyusut sampai meninggalkan dua orang yang sekarang lagi berhadapan. Ten dengan muka di tekuk sedangkan Lisa yang ternganga kaget.
Gila, hati dalam suasana ga baik. Tiba - tiba takdir berkehendak menciptakan momen Lisa sama Ten. Makin ancur tu perasaan.
"Ayo buruan lo berdua masak. Gue pake cabe banyak - banyak ya." Doyoung mendorong tubuh Ten yang mau tak mau beranjak dari duduk.
Diikuti Lisa yang disemangati Rose dari belakang.
"Punya gue jangan banyak - banyak kuahnya." Request Rose senang. Kalo menyangkut makanan dia selalu senang.
Kedua orang itu berjalan beriringan menuju dapur. Ten sih biasa aja, beda sama Lisa yang udah ga karuan. Semoga aja otaknya masih bisa bekerja selama masak indomie. Takut aja tiba - tiba Lisa ngelamun menghancurkan seisi dapur.
Anak - anak kos balik meributkan beberapa hal. Kebanyakan sih adu bacot antara Doyoung, Johnny, Jungwoo, dan Rose. Sisanya kadang menimpali. Ada juga yang sedari tadi diam sambil bernapas seperti Jennie dan Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
lee amore •• nct x blackpink
Fanfictionsatu atap berjuta cerita. tentang kehidupan anak kos blackcity melewati masa kuliah yang nano - nano. WARNING! CERITA INI BERISI ADEGAN SESITIF ⚠️⚠️⚠️ #1 nctpink (26 mei 2020) #1 98 (26 mei 2020) #1 96 (1 juni 2020) #1 95 (5 juni 2020) #1 94 (13 jun...