lee amore ; day to remember

11.7K 1.9K 740
                                    

"IH BANG TAEIL PULANG!!!" Rose yang tadi lagi nyikat teras bareng Kun langsung berlari menghampiri cowo di gerbang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"IH BANG TAEIL PULANG!!!" Rose yang tadi lagi nyikat teras bareng Kun langsung berlari menghampiri cowo di gerbang. "Kangen bang Taeilllll."

"Kangen Rose juga." Balas cowo itu mengacak rambut Rose.

"Ihhhh jangan ancurin rambut gue."

Dua orang itu berjalan masuk ke taman, bergabung sama anak kos lain yang udah senang menyambut kedatangan sang tetua.

"Bang Taeil kangennnn." Yuta lari dari dalam kos, merentangkan tangan bersiap meluk Taeil.

Tapi yang dituju malah memajukan tangan menghentikan aksi Yuta. Ga banget di peluk - peluk cowo.

Kalo cewe bolehlah.

Karena ditolak, Yuta beralih geser tubuh kesamping. Pas banget Jisoo berdiri di sisi Taeil.

Ia pun memeluk sang pacar erat biar para jomblo lain iri.

"Ih kamu apaan sih, malu tau ga." Jisoo nolak Yuta buat ngelepasin pelukan.

"Biar yang lain iri, yang."

Yuta emang ga tau malu.

Hari ini tuh kegiatan bersih - bersih lingkungan rumah. Kegiatan sebulan sekali. Jadi ga heran kalo keadaan lagi hectic dan penampilan anak kos maupun anak bunda yang kayak gembel.

"Bang Taeil, gue ambilin minuman yaa." Lisa langsung masuk ke dapur buat ngambil minuman dingin.

Cowo itu hanya mengangguk sambil duduk di teras kos.

"Kalian aja ya yang bersih - bersih, gue nemenin bang Taeil nih." Yuta yang sedari tadi ga ada kerjaan malah ngeklaim diri untuk tidak ambil alih dalam kegiatan ini.

"Dih lo dari tadi ga ada kerja ya!" Doyoung ga terima kalo ada anak kos selain Taeil bersantai tanpa beban.

"Eh jangan salah, gue mijitin kaki bang Taeil nih pasti dia capek banget."

"Banyak gaya lo, Yut. Udah sini buruan bantu gue ngangkat ember buat ngisi kolam." Doyoung narik kaos Yuta. Menyeretnya sampai ketengah taman bergabung sama yang lain.

Taeil yang saat itu ketawa - ketawa jadi kepikiran sesuatu. Mereka tuh awalnya cuma sekumpulan cowo ngekos di rumah bunda. Eh sekarang rasanya udah kayak keluarga.

Seru banget ngeliat Rose yang lagi nyiram - nyiram lantai bekas di sikat ga lama kemudian datang Ten ngelewatin lantai itu dengan kaki lumpur abis nyabut rumput.

Yang tadinya udah bersih sekarang makin kotor.

Adu bacot ga terelakkan. Rose berteriak kesal dan Ten yang senang karena udah buat orang lain emosi.

Bukannya lari, cowo itu malah jalan bolak - balik di teras yang bersih.

"IHHH KAK TEN UDAH GUE SIKAT ITU LANTAINYA!!!" Rengek cewe itu kesal.

lee amore •• nct x blackpinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang