Jennie lagi duduk didepan kaca dengan wajah muram pas hujan turun dengan deras. Padahal udah siap mau pergi belanja tapi melihat situasi yang ujan petir gini ga jadi deh.
Dia ngelirik ke bawah, tepatnya bagian teras kosan yang udah rame dipenuhi anak kos.
Pada gabut kayaknya jadi ngumpul - ngumpul ga jelas.
"Dih, Ten ngapain kok bego banget." Jennie geram sama perlakukan lelaki itu yang seenaknya ngedorong Jungwoo ke taman rumah. Jangan ditanya lagi udah pasti basah baju si Jungwoo.
Bukannya marah sesuai ekspektasi Jennie, orang itu malah berjingkrak kegirangan sambil muter - muter taman.
Sukses ngebuat anak lain terhasut buat ikutan mandi ujan.
"Makin lama penghuni kos ga ada yang bener otaknya." Jennie berkomentar.
Ia lalu beranjak buat rebahan diatas kasur. Guling - guling sambil scroll hp ga ada kerjaan.
"KAK JENNIE MAIN UJAN YOK ." Teriak anak bunda paling ribut dari luar kamar. Siapa lagi kalau bukan Rose.
"Magerrr." Respon Jennie.
"Yah sayang banget, padahal anak kos pada shirtless gitu."
Ga nyampe 5 detik Jennie udah membuka pintu kamar membuat Rose terlonjak kaget.
"Tapi boong." Ujar Rose menyulut emosi Jennie yang mudah terbakar.
Udah mau nutup pintu tapi tertahan pas tangan Rose menarik lengannya. Dengan kasar ia di seret ke luar sampai di ambang pintu dapur.
"Wahh, pemandangan yang indah banget." Ujar Rose melihat anak kos pada main ujan. Gimana ga indah, anak - anak pada mandi menggunakan kaos. Otomatis badan bagus mereka tercetak dengan jelas dari balik baju.
"Ayooo kita mandi." Rose menarik lengan Jennie lagi, membuat gadis itu berteriak marah karena memaksakan kehendak.
Rose berlarian menembus hujan lebat menuju kos dengan hari riang. Sedangkan anak - anak kos udah heboh sama kedatangan gadis itu.
"Ajak yang lain juga dong, Rose." Pinta Johnny kecewa karena cuma Jennie dan Rose yang keluar rumah.
Ga usah ditanya juga udah pada tau siapa orang yang dimaksud Johnny.
"Mager mau keatas lagi." Tolak Rose menengadahkan tangan menampung hujan dari ujung atap.
Johnny, Ten, Jungwoo, sama Kun kembali berputar - putar di tengah taman. Asik banget kayaknya. Disela orang - orang itu yang menikmati rintik hujan, Jennie berlari kearah Rose dari pintu dapur.
"Enak bener lo main tinggalin gue." Runtuk Jennie kesal.
Mereka berdiri sejajar, Rose dengan kegiatan menampung airnya sedangkan Jennie memeluk badan kedinginan.
KAMU SEDANG MEMBACA
lee amore •• nct x blackpink
Fanficsatu atap berjuta cerita. tentang kehidupan anak kos blackcity melewati masa kuliah yang nano - nano. WARNING! CERITA INI BERISI ADEGAN SESITIF ⚠️⚠️⚠️ #1 nctpink (26 mei 2020) #1 98 (26 mei 2020) #1 96 (1 juni 2020) #1 95 (5 juni 2020) #1 94 (13 jun...