lee amore ; im so tired

11.8K 1.8K 975
                                    

Hari udah nunjukin pukul sebelas malam pas pintu kamar Johnny diketuk padahal doi lagi asik nonton netflix

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari udah nunjukin pukul sebelas malam pas pintu kamar Johnny diketuk padahal doi lagi asik nonton netflix.

Terpaksa akhirnya bangkit dari duduk dan membukakan pintu.

"John!"

"Ampun dah, kaga usah ngegas gitu bisa ga? Kaget gue lur." Johnny ngelus dada meredam kekagetan.

"Sorry, gue bisa minta tolong ga?" Tanya Yuta.

"Paan tuh?" Tanya cowo ini balik dengan curiga. Jarang - jarang Yuta minta tolong gini karena biasanya main nyuruh aja kaga peduli dia mau atau engga.

"Tolong kasiin ini ke Jisoo. Dia begadang lagi dari tadi sore. Biasanya kalo sampe malam dia bakalan gofood kopi kulo. Kasiin dia ya. Tapi jangan bilang dari gue." Yuta nyodorin sekantong es kopi yang jadi andalan Jisoo kalo nugas.

Awalnya Johnny cuma diam karena ga tau kenapa rada kaget gitu. Yuta bukan tipe cowo yang bakalan care sama yang namanya mantan.

Tapi sekarang, di depan mata sendiri, cowo fakboi ini malah terang - terangan perhatian sama Jisoo.

"Lo ga keberatan kan?" Tanya Yuta lagi.

"Sejak kapan lo ga enakkan kalo nyuruh - nyuruh gue?" Johnny akhirnya nerima kantong plastik.

"Kali aja lo ga bisa." Sahut Yuta garuk kepala yang ga gatal. "Makasih John. Sekalian bilangin jangan sering - sering begadang, ntar masuk angin lagi."

"Iya iya, perhatian amat."

"Thanks brader." Yuta langsung masuk ke kamar tanpa mendengar jawaban Johnny. Cowo tinggi itu pun langsung masuk ke rumah bunda. Mau ngasi kopi ke Jisoo sesuai keinginan Yuta.

Pas kaki baru aja jejak di dapur, ada suara tangisan yang bikin merinding.

Tau sendiri lah kalau taman rumah ini tuh rada angker. Makanya Johnny takut - takut melirik sekitar.

Ini dia ga lagi di kerjain mba K kan?

Ga mau lama - lama di ambang pintu, cowo itu bergegas masuk. Jalan ngelewatin dapur yang ternyata ada Jennie lagi nunduk sambil nangis.

Bentar?

Jadi cewe itu yang nangis?

Johnny langsung gercep deketin buat sekedar basa - basi nanya kabar.

"Jen? Lo kenapa?" Tanya cowo itu. Demi apapun ini pertanyaan bego sih. Udah tau kalau Jennie lagi nangis malah ditanyain kenapa.

"Ish, lo ga liat gue ngapain?!" Kesal cewe itu ngangkat kepala melihat Johnny.

Tuh kan. Dibilangin juga apa.

"Berantem lagi lo sama Taeyong?" Tanya Johnny frontal karena emang bener begitu.

"Ngapain lagi lo berdua?" Tanya cowo itu lagi pas ga denger Jennie menjawab. "Berantem gara - gara apaan lagi dah? Kelai mulu perasaan. Pacaran ato ajang tinju sih."

lee amore •• nct x blackpinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang