lee amore ; try again

12K 1.7K 769
                                    

Pulang dari liburan semua balik ke rutinitas masing - masing

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pulang dari liburan semua balik ke rutinitas masing - masing. Mengenai berita Yuta dan Jisoo pacaran belum kecium sama yang lain.

Pasangan ini pun cuma diam - diam doang ga secara lantang ngumumin karena ya udah gitu. Pandai aja ntar anak - anak tau dengan sendirinya.

Yuta baru bangun tidur pas anak kos lain udah pada ngampus. Namanya juga anak semester tua jadi mainannya kalo ga di kos, perpus, ya cafe.

Cowo itu berjalan masuk ke rumah utama. Mau nyari makanan karena lapar dan haus.

Saat lagi minum di meja makan, sebuah tepukan keras menghantam kepala. Sukses ngebuat ia batuk - batuk lalu menoleh belakang untuk melihat si pelaku.

"Kok bisa sih lo pacaran sama kakak gue?"

"Apaan sih lo pagi - pagi udah ngajak gelut."

"Awas aja ya kalo sampe lo berani macam - macam sama kak Jisoo. Gue cincang idup - idup lo." Jennie mengancam Yuta karena tak ingin kakak kesayangannya jadi korban fakboi kelas edan.

Dia yang awalnya mau sarapan melanjutkan langkah menuju kulkas. Sejalan dengan hp yang tiba - tiba berdering membuatnya segera mengangkat telepon.

"Halo?"

"..."

"Oh udah di depan, okedeh bentar ya Bin."

Gebetan udah nunggu di depan jadi buru - buru nyari susu kotak di dalam kulkas.

Pas mau balik badan Jennie dibuat kaget sama kehadiran seseorang yang berdiri tepat didepannya. Mana dalam jarak dekat lagi.

"Ck, lo tuh ga liat apa gue disini. Bikin kaget aja." Ujar Jennie galak.

"Gue mau ngambil minuman juga di kulkas."

"Tapi kan bisa setelah gue. Bilang aja mau modus deket - deket gue."

"Dih pede."

Taeyong langsung minggir pas Jennie melangkah maju karena ga mau adegan saling tabrak ala - ala ftv terjadi.

Tanpa sadar ekor mata cowo itu mengantar sosok Jennie sampai ke pintu utama.

"Yaelah, ribut terus lo berdua." Yuta yang lagi makan roti bersuara. Ngebuat Taeyong noleh dan ikut duduk dimeja makan.

"Lo jadian sama Jisoo?"

"Tau darimane lo?"

"Rose heboh di grup."

"Parah tuh anak. Cocok banget sama Ten yang tukang gosip."

"Jadi? Beneran lo jadian sama Jisoo?"

"Menurut lo?"

"Kok bisa?"

"Ya bisalah, ogeb. Gue sama Jisoo kan ga gengsian kayak lo berdua. Kalo suka bilang suka, kalo mau ya bilang mau. Ini gengsi lo beri makan, ya ga bakalan jadi."

lee amore •• nct x blackpinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang