Dari sekian banyak anak kos, Rose bersyukur banget punya Kun sebagai penghuni kosan samping rumah.
Baik banget sampai - sampai kadang dia kepikiran ni anak ga takut di manfaatin apa?
Kayak sekarang, cowo itu dengan berbaik hati ngebolehin anak bunda dan anak kos main di villa omnya.
Baru lima menit nginjakin kaki disini Rose rasanya ga mau pulang. Bagus banget asli pemandangan dari villa. Langsung ngeliatin bukit hijau dan pepohonan yang berada di bawah.
Kalo kata anak jaman sekarang sih jujur sebagus itu sampai mau meninggal.
"Kak Kun baik banget mau ngajak Rose jalan ke villa." Cewe yang sekarang berlari kearah balkon berujar keras ngebuat anak lain menoleh.
"Heh, dia ga cuma ngajak lo ya. Ga usah sok spesial deh lo kayak martabak." Ten menghempaskan mood Rose yang udah terbang diatas langit.
"Ish, lo tuh ga bisa banget ngeliat gue senang. Ganggu terus bisanya."
"Emang, kalo gue ga ganggu ntar lo kangen."
"Yaampunnnnn, pede amat lo jadi manusia." Rose kembali masuk ke dalam villa.
Mereka mereservasi satu villa ukuran keluarga besar. Ada lima kamar tidur yang masing - masing berisi kasur king size.
Pokoknya di cukup - cukupin deh. Kalo ga cukup tidur di sofa ruang tengah lumayan juga. Sama bagusnya.
Rencananya mereka mau stay selama dua hari. Walaupun ga cukup bagi kebanyakan orang tapi yaudahlah ya namanya juga liburan singkat.
Maka dari itu dua hari ini bakalan banyak hal yang akan dilakukan.
Kayak sekarang, setelah merapikan barang bawaan mereka akan bersiap untuk bakar - bakar nanti malam.
Semua alat dan bahan udah disiapin. Baik banget ga sih, makin cinta sama Kun.
"Gue duluan ya yang mandi." Jennie melangkah menuju kamar mandi di dalam kamar.
Karena kamar cuma 5 jadi 2 kamar untuk anak bunda dan 3 kamar untuk anak kos yang jumlahnya 10 orang.
Mampus, bagi - bagi dah tu.
"Mau aa' temenin ga?"
"Yut, jangan ngadi - ngadi lo." Tegur Johnny karena mulut Yuta tuh emang perlu di sikat biar bersih.
"Canda doang elah."
Karena mereka nyampe pas udah petang jadi langsung aja bersiap buat bbq-an. Lokasinya di balkon villa yang berdampingan dengan kolam renang.
•amore•
Lisa lagi main game di hp pas ada seseorang datang sambil nempelin es jeruk di pipinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
lee amore •• nct x blackpink
Fanfictionsatu atap berjuta cerita. tentang kehidupan anak kos blackcity melewati masa kuliah yang nano - nano. WARNING! CERITA INI BERISI ADEGAN SESITIF ⚠️⚠️⚠️ #1 nctpink (26 mei 2020) #1 98 (26 mei 2020) #1 96 (1 juni 2020) #1 95 (5 juni 2020) #1 94 (13 jun...