Sesuai janji, anak - anak kos malam ini akan menonton konser bareng anak bunda. Ga semua sih soalnya Doyoung dan Winwin berhalangan ikut dengan alasan masing - masing.
Mereka sepakat make dua mobil jadi tiap mobil ngangkut enam orang. Di mobil pertama udah heboh soalnya diisi sama anak - anak bacot kayak Ten, Yuta, Jisoo, Johnny, Jennie, sama Taeyong. Kebayang ga sih ributnya adu mulut Jennie Taeyong didukung suara Ten dan Yuta.
Mobil kedua juga ga sepi - sepi amat soalnya ada Rose yang ngeramein suasana. Di kursi kemudi ada Kun dengan Taeil duduk di sampingnya. Di tengah ada Rose sama Lisa dan dibelakang ada Jungwoo sama Jaehyun.
Udah siap, mereka pun tancap gas buat nonton konser yang udah di tunggu - tunggu.
•amore•
"Aaaa akhirnya Rose nonton konser." Rose berteriak keluar dari mobil dan berlari menuju gedung yang menjadi tempat berlangsungnya konser.
"Rose jangan malu - maluin, please." Lisa berujar karena tak ingin jadi objek pandangan orang lain.
Padahal orang - orang ngeliatin karena segerombol cogan yang datang bersamanya.
"Ayoo Rose kita masuk." Jungwoo ikutan norak kayak Rose.
Mereka bergandengan tangan terus berlari masuk meninggalkan yang lain.
"Eh jangan mencar, nanti susah ketemunya." Ten meneriaki Rose dan Jungwoo karena tak ingin mereka pecah saat nonton nanti.
"Ih buruan, nanti kita ga dapat posisi dekat panggung." Runtuk Rose kesal karena anak lain pada jalan santai.
"Iya buruan." Jungwoo ikut menyahut.
"Sabar napa." Jennie berujar galak. "Gue mau foto dulu disini."
"Ntar aja foto - fotonya di dalam." Sanggah Yuta sambil merangkul Jennie yang udah siap mau selfie cantik.
Berdecak kesal, Jennie cuma ngikut.
Sampai mereka di dalam ternyata ga terlalu ramai jadi masih memiliki peluang buat nonton dekat panggung.
Karena ada dua pasang muda - mudi yang lagi melakukan aksi pdkt, mereka tentu tak menyia - nyiakan kesempatan ini. Johnny terlihat gercep, dia jalan beriringan dengan Jisoo.
Di belakang dua orang itu ada Lisa dan Jaehyun. Menyisakan anak - anak lain yang berjalan di belakang mereka.
"Kalau tau gini gue ajak Momo kesini."
"Momo siapa lagi Yut? Gebetan lo?" Tanya Ten memandang Yuta di samping.
"Adek - adekan gue." Sahutnya santai.
"Adek - adekan keberapa tu." Taeyong ikut dalam percakapan.
"Keberapa ya? Ga ngitung gue saking banyaknya."
KAMU SEDANG MEMBACA
lee amore •• nct x blackpink
Fanficsatu atap berjuta cerita. tentang kehidupan anak kos blackcity melewati masa kuliah yang nano - nano. WARNING! CERITA INI BERISI ADEGAN SESITIF ⚠️⚠️⚠️ #1 nctpink (26 mei 2020) #1 98 (26 mei 2020) #1 96 (1 juni 2020) #1 95 (5 juni 2020) #1 94 (13 jun...