lee amore ; bertambah satu tahun

11.3K 1.7K 485
                                    

Hari ini adalah salah satu hari bersejarah bagi hidup Jisoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini adalah salah satu hari bersejarah bagi hidup Jisoo. Soalnya kalau ga ada hari ini maka dia ga akan pernah hadir di dunia.

Iya, hari ini Jisoo ulang tahun.

Ayah, Bunda, saudaranya, serta anak - anak kos udah rame berkumpul di taman yang sekarang disulap menjadi tempat perayaan. Cuma pesta kecil - kecilan karena hanya dirayakan oleh orang serumah.

Awalnya Ayah sama Bunda yang mau turun tangan tapi Johnny menolak karena ultah Jisoo kali ini, dia yang ambil alih.

Ketara banget mau nunjukin keseriusan perihal nge-pdkt-in Jisoo.

"Ayoo suapan pertama buat siapa?" Rose berseru heboh setelah mereka selesai menyanyikan lagu happy birthday.

"Buat Ayah Bunda dong."

Jisoo langsung mengambil seiris kue yang barusan dipotong. Menyuapkan ke arah Ayah lebih dulu baru Bunda.

Semua langsung bersorak senang sambil bertepuk tangan.

"Selanjutnya kasi ke siapa tu?"

"Orang spesial dong jangan sodara lo." Usul Doyoung dari barisan belakang.

"Ide bagus tuh." Sahut Taeil.

Malu - malu Jisoo memotong kue. Mengambilnya dengan sendok lalu berjalan maju buat memilih siapa yang ia jadikan orang spesial hari ini.

Ten udah kepedean karena Jisoo berjalan kearahnya, ternyata hanya lewat dan berhenti tepat pada orang dibelakang.

Johnny.

Cowo itu udah tersenyum lebar sambil menatap Jisoo.

"Buat kamu deh soalnya udah baik hati beliin aku kue." Ujar Jisoo tersenyum lebar.

"Suapin dong, Jis." Kun bersuara ngebuat yang lain berseru menyetujui.

"Iya suapin dong sambil bilang makasih Johnny, ahay." Taeil ikutan heboh.

Ayah sama Bunda cuma bisa senyum - senyum ngeliat anak sulung sekarang beranjak dewasa.

Ga nyangka aja gitu.

"Buruan, pake mikir segala lagi." Jungwoo yang dulunya gencar godain Jisoo sekarang udah tobat kayaknya. Dia ikutan ngecomblangin Johnny dan Jisoo.

Karena ga mikir macem - macem, Jisoo ngikutin omongan Taeil. Nyuapin Johnny sambil bilang makasih.

Sukses ngebuat taman heboh banget apalagi suara melengking Rose dan Jungwoo terdengar nyaring.

"Aaaa, so sweet. Mau juga." Rose berujar sambil meluk Lisa.

"Makanya cari dong. Ini drakoran terus di kamar."

"Ih biarin."

Suasana hati Johnny sukses melambung tinggi. Kata senang aja ga cukup buat ngegambarin gimana bentuk perasaannya sekarang. Terlalu campur aduk.

lee amore •• nct x blackpinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang