lee amore ; broken

12.2K 1.5K 258
                                    

"Jemput gue sekarang plis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Jemput gue sekarang plis. Gue mau mati."

Dengan gerakan super cepat orang itu berlari melewati lorong kampus. Bodo amat sama mahasiswa lain yang mengalihkan pandangan, menurutnya itu ga penting.

Ada hal gawat yang mesti dia tanggapi. Kalo engga maka seumur hidup Taeyong ga bakalan pernah memaafkan diri sendiri.

Untung aja hari ini dia pergi konsul pake motor jadi bisa nyalip sana - sini.

Ga tau gimana keadaan Somi sekarang yang pasti jauh dari kata baik - baik aja.

Selama perjalanan pikiran Taeyong melayang. Berbagai kemungkinan hadir di kepala tentang apa yang terjadi di rumah.

Pasti si lelaki dan perempuan brengsek itu yang selalu nyari masalah.

Sekitar dua puluh menit dia membelah ibu kota hingga sampai di halaman rumah.

Rengekan Somi bahkan terdengar dari luar. Kebayang gimana histerisnya cewe itu teriak.

"Somi!" Taeyong dobrak pintu utama menampilkan keadaan rumah yang kayak kapal pecah.

Dan sunyi.

Ga ada orang.

Selain Somi.

Buru - buru cowo itu berjalan menuju kamar adiknya yang berada di lantai dua.

"Somi lo kenapa?" Taeyong lari ke adiknya yang udah jongkok di pojokan.

"Bang–hiks, gue ga kuat. Mereka orang tua bajingan! Gue ga kuat! GUE CAPEK BANG!" Somi histeris tanpa bisa di kontrol.

Taeyong langsung narik cewe itu ke pelukan. Dia cowo dan punya perasaan. Melihat satu - satunya saudara dengan kondisi seperti ini sangat menyakitkan.

Kalau boleh dia juga mau ikutan nangis.

Tapi kalo mereka sama - sama lemah, siapa yang bakal menguatkan.

"Tenang dek, gue disini." Cuma itu yang bisa Taeyong ungkapkan.

"Kalo idup gue begini lebih baik ga lahir aja bang. Mental gue ga kuat."

Me too, batin Taeyong.

Lama mereka saling pelukan, akhirnya Somi narik diri dari Taeyong. Menyela air mata lalu narik napas dalam.

Dia mau cerita. Tentang apa yang baru aja terjadi di rumah mereka.

"Tadi papa datang bawa anak tirinya."

"Anak tiri?"

"Iya, gue awalnya ngira gitu. Tapi ternyata itu anak kandung dia." Somi kembali nangis gara - gara ngingat peristiwa tadi. "Papa udah selingkuh sejak lama kak."

Jangan ditanya gimana emosinya seorang Taeyong saat ini. Udah sampai di tahap mau bakar orang idup - idup.

Ga heran kalo Somi sampai histeris. Mendapati ayah kandung punya anak sama orang lain tuh sakitnya ga bisa di jabarin.

lee amore •• nct x blackpinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang