lee amore ; cembukor

12.6K 1.7K 516
                                    

Jaehyun yang baru aja masak indomie di dapur berhenti mendadak pas mata ngeliat gebetan lagi ngobrol seru sama cowo lain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaehyun yang baru aja masak indomie di dapur berhenti mendadak pas mata ngeliat gebetan lagi ngobrol seru sama cowo lain.

Lisa dan Ten yang berjalan memasuki kamar kos membuat nafsu makan Jaehyun anjlok lima puluh persen.

Dilihat dari gimana cewe itu ngerespon omongan Ten aja ngebuat hati Jaehyun panas.

Ini ga bisa dibiarin. Jaehyun mesti gerak cepat kalo ga mau di tikung. Awalnya emang Lisa yang ambil langkah ngedeketin cowo itu.

Semakin lama malah Jaehyun yang jatuh cinta sama Lisa. Bisa dibilang cewe itu tipe ideal banget. Kalem, pintar, nyambung kalo ngobrol. Beuh.

Niat awal yang mau makan di dalam kamar berujung gagal karena akan awkward kalo dia berpapasan sama Lisa di kos.

Lebih baik menghindar dan melupakan pemandangan tersebut seolah - olah ga pernah terjadi. Lebih aman.

Dia pun masuk lagi ke dapur lalu makan di meja makan.

Lagi asik menikmati kesendirian sambil ngintip - ngintip ke kos, suara gaduh dari lantai dua mengalihkan perhatian.

Ada Jisoo yang kali ini beda banget. Cewe yang biasanya kalem dan adem sekarang rada di tekuk mukanya. Disusul Rose yang ditarik paksa sama Jisoo entah dengan alasan apa.

Kedua saudara itu turun dari tangga dan berjalan menuju dapur.

"Kamu tuh, kalo sakit gara - gara ga makan gimana? Udah seharian kan ga makan."

"Ih gue lagi sedih. Ga napsu makan." Rengek Rose.

"Kamu mau nyusul Umji hah ga makan seharian?"

"Astaga ucapan lo dijaga kek. Orang lagi sedih juga bukannya dihibur malah ngatain."

Hal yang sangat jarang terjadi pertengkaran antara Jisoo dan Rose karena biasanya kedua orang ini akur terus.

"Udah sana duduk, biar aku masakin." Jisoo melepaskan cekalan dan bergegas menuju dapur.

Berbeda dengan Rose yang menatap tajam Jisoo lalu berjalan ogah - ogahan ke meja makan.

Duduk tepat di depan Jaehyun yang sekarang meruntuk dalam hati.

"Mau makan apa nih?" Tanya Jisoo menyiapkan wajan lalu buka kulkas untuk melihat bahan makanan.

"Ga napsu makan." Tolak Rose lagi.

Nih ya, orang yang biasanya makan kayak babon, tiba - tiba mogok makan gini jadinya aneh.

"Ochi." Ujar Jisoo penuh peringatan.

"Ih jangan manggil ochi. Kayak anak kecil."

"Buruan mau makan apa?"

Rose yang mencium bau indomie langsung menatap kedepan. Pas banget Jaehyun lagi nyuap mienya ke dalam mulut.

lee amore •• nct x blackpinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang