Anak lingkaran setan lagi pada nongkrong di gazebo kampus. Cuma sekedar cuci mata sama nyemil doang sih. Nunggu Eunwoo dan Yugy juga yang sekarang lagi ada kelas tambahan.
"Lur itu anak mana, bening amat." Bambam ngode ke Mingyu dengan dagu.
"Itu maba cuy, kaga usah di embat. Punya kating." Sahut Mingyu.
"Yaelah, kurang cepat nih gue."
Deka yang lagi tiduran diatas kursi panjang menoleh kesamping. Tepat pada lorong kampus yang rada rame karena jam makan siang.
"Perasaan gue aja atau emang makin hari maba disini cantik - cantik?" Tanya Deka mandang gerombolan ciwi ciwi polos.
"Lah iya, jurusan kita banyak masuk univ cantik semester ini." Kata Bambam.
"Ck, giliran cewe cantik aja pada seger otak lo semua." Kesal Rose yang sekarang kayak orang bego duduk di gazebo ga ngapa - ngapain.
Hpnya lowbet jadi gitu deh.
"Eh, lo ada yang tau June kemana ga? Udah tiga hari skip kuliah. Gue chat ga dibales padahal lagi online." Mingyu membuka topik agar ada bahan omongan.
Bukan cuma anak cowo aja tapi Rose ikutan bingung. Dia yang dua hari lalu ngechat cowo itu minta jawaban tugas sampai sekarang belum di balas. Boro - boro dibalas, dibaca pun engga.
Seumur mereka temenan sama June, baru kali ini dia menghilang secara mendadak. Biasanya segimana pun kondisinya, June bakalan tetap komunikasi.
Bahkan nih ya, kalo cowo itu ada masalah pasti selalu ngajak anak lingkaran setan buat vc. Cerita sana - sini berujung nyari solusi.
"Gue chat juga ga dibalas Gyu." Lirih Rose lemah.
"Sama, gue telpon juga di anggurin." Deka ikutan nyaut.
"Mungkin ga sih dia lagi ada masalah?" Tiba - tiba gagasan itu muncul di kepala Rose.
"Ya mana saya tau, saya kan ikan."
"Gue nanya serius ya!" Rose menoyor kepala Bambam yang duduk di sekitarnya.
"Iya deh iya. Garang amat bos."
"Lo nyebelin."
"Dih, pms lo."
Adu bacot antara Rose dan Bambam terhenti saat orang yang lagi mereka gibahin datang.
Dengan penampilan berantakan dan bukan June banget.
Cowo yang biasanya kaosan dengan outer kemeja kini cuma make hoodie dan celana denim lusuh.
"June! Dari mana aja lo, hah? Mau sok - sokan jadi anak depresi lo ngilang tiba - tiba?" Mingyu langsung lari menghampiri lalu merangkul pundak cowo itu.
Membawanya bergabung ke gazebo tengah kampus.
"Oh my god, lo kenapa Junnnnn?" Rose bahkan sampai beranjak dari tempat buat ngeliat kondisi temannya dari dekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
lee amore •• nct x blackpink
Fanfictionsatu atap berjuta cerita. tentang kehidupan anak kos blackcity melewati masa kuliah yang nano - nano. WARNING! CERITA INI BERISI ADEGAN SESITIF ⚠️⚠️⚠️ #1 nctpink (26 mei 2020) #1 98 (26 mei 2020) #1 96 (1 juni 2020) #1 95 (5 juni 2020) #1 94 (13 jun...