Ga tau kenapa, hari yang tadinya cerah mulai mendung. Kayaknya semesta tau kalo hari ini adalah hari perpisahan anak kos.
Rose yang semalaman nangis ga bisa nahan lagi buat nangis di depan semua padahal mata cewe itu udah bengkak.
"Maafin rose ya kalo ada salah." Dia meluk satu persatu anak kos sebagai tanda perpisahan.
Pas di bagian Jungwoo, cowo itu ikutan nangis. "Roseeee." Rengeknya memeluk cewe ini. "Sedih banget ga ada yang nemenin gue gosip lagi sambil sarapan."
"Jaga diri baek - baek ya Woo." Rose sesegukan. "Ntar kalo ada waktu kita mesti nongkrong bareng. Sering - sering ke jurusan gue biar kita ketemu."
Jungwoo ngangguk lalu meregangkan pelukan. Menyela air mata yang ia paksa berhenti.
Beralih pada sosok terakhir, Rose menatap sedih Jaehyun yang ga ada ekspresi sama sekali.
"Jaehyunnnnnnnn, makasih udah jadi support system gue." Dia masuk ke dekapan cowo yang sekarang lagi kaget. Mendadak jantungnya heboh ga karuan.
"Ga usah lebay, kosan lo di samping kosan gue." Ujar Jaehyun datar membalas pelukan Rose. "Lagian kita masih ketemu tiap minggu buat konsul. Atau mungkin tiap hari kalo ngampus."
Itu maunya elo, Jae.
Iya kosan Jaehyun sama anak bunda bersebelahan. Percuma sedih - sedihan karena bakal sering ketemu.
Beralih pada anak bunda yang lain, ada Jennie yang berdiri sendiri di teras. Ngeliat satu persatu anak kos di taman sama Jisoo dan Rose.
Udah beberapa hari dia lebih murung. Ga tau kenapa, pokoknya sedih aja gitu.
Sampai mata melihat satu cowo yang lagi menenteng tas ransel, dia menegang.
Taeyong berjalan kearahnya. Dengan senyuman paling lembut yang pernah Jennie liat. Rambut cowo itu yang udah dipotong rapi ngebuatnya keliatan lebih segar.
"Hai." Sapa Taeyong canggung.
Jennie menaikkan sebelah alis bertanya. "Hai?"
"Udah mau pisah, gue boleh minta sesuatu?"
"Apa?"
"Gue boleh meluk elo buat terakhir kali? Mungkin?"
Mendengar itu hati Jennie jadi sakit.
Baiklah, dia pun mengangguk kecil.
Taeyong langsung nurunin ransel dan maju selangkah buat memeluk Jennie. Awalnya sedikit renggang, namun mendadak erat saat cewe itu membalas pelukannya.
"Taeyong.."
"Stt, ga usah ngomong apapun. Kita sama - sama belajar dari pengalaman ya. Kita harus belajar dewasa, Jennie. Kalo emang jodoh, kita akan ketemu lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
lee amore •• nct x blackpink
Fanfictionsatu atap berjuta cerita. tentang kehidupan anak kos blackcity melewati masa kuliah yang nano - nano. WARNING! CERITA INI BERISI ADEGAN SESITIF ⚠️⚠️⚠️ #1 nctpink (26 mei 2020) #1 98 (26 mei 2020) #1 96 (1 juni 2020) #1 95 (5 juni 2020) #1 94 (13 jun...