lee amore ; second time

11.6K 1.6K 735
                                    

"Lagu ini gue persembahan untuk cewe yang sekarang lagi ngevideoin gue di barisan terdepan pake jaket denim

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lagu ini gue persembahan untuk cewe yang sekarang lagi ngevideoin gue di barisan terdepan pake jaket denim."

Otomatis atensi semua orang di lapangan beralih pada Jisoo. Karena dia doang cewe yang make jaket denim punya Yuta.

"Etcieee, bisa juga kak Yuta romantis." Lisa ngedorong bahu Jisoo dari belakang.

Mereka lagi datang ke acara anniv jurusan Ten. Kebetulan banget band Yuta sebagai guest star disini.

Jadilah Jisoo, Lisa, dan Jaehyun datang untuk menonton. Kasian kalo Jisoo sendiri, ntar ilang kayak kemaren.

Di panggung Yuta langsung ngejreng gitar. Tatapan fokus ke sosok Jisoo yang salah tingkah namun masih stay cool.

"Dan kau hadir, merubah segalanya menjadi lebih indah."

"Mantap kak, lo di nyanyiin langsung." Lisa udah heboh di belakang Jisoo.

Cewe itu berhenti histeris pas Ten muncul entah dari mana yang pasti make atribut panitia. Keliatan banget dia ikut berpartisipasi dalam acara ini.

Tersenyum kecil, Lisa menyapa Ten.

"Jadi panitia apa kak?"

Cowo itu menoleh. "Keamanan nih, padahal gue mau pdd ga tau kenapa bisa keamanan." Ten nunjukin nametag yang di pake.

Lisa merespon dengan ngangguk - ngangguk. Dia melirik Ten sebelum berujar, "Gimana hati? Aman?"

Walaupun berat tapi sebisa mungkin Ten kelihatan baik - baik aja. "Lumayan."

"Yang bener???"

"Ck, lo mau bikin gue galau lagi atau gimana?"

Lisa tertawa kecil. Balik melihat Yuta yang masih nyanyi dengan penuh pesona.

Ga diragukan lagi kalo orang itu emang punya banyak penggemar perempuan. Ga heran juga sih melihat gimana buayaknya seorang Yuta dan seganteng apa dia.

Walaupun fakboi masih aja ada yang mau. Jisoo contohnya.

Di penghujung lagu, ga tau kenapa Lisa otomatis gerakin kepala melihat Jaehyun yang sekarang fokus liatin panggung.

Sedetik kemudian beralih melihat Ten yang ikutan noleh kearahnya.

Sukses ngebuat hati Lisa bergetar membuatnya kembali menatap depan.

Ini gimana sih, hatinya kok ga konsisten. Bentar - bentar milih Jaehyun abis itu geter karena Ten.

Disaat ia yang melamun, Jaehyun ngedeketin diri buat ngomong sesuatu.

"Sa, abis ini makan yuk."

Dia menoleh. "Makan dimana?"

"Ada, udah gue booking tempatnya."

Lisa merespon dengan mengangguk. Setelah itu fokusnya buyar kemana - mana. Ga terlalu nanggapin omongan Jaehyun atau Ten yang sewaktu - waktu berbicara.

lee amore •• nct x blackpinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang