"IT'S CONCERT TIME!!!!" Jungwoo teriak histeris pas mereka mulai masuk ke gedung konser.
Keliatan banget semuanya pada excited kecuali Winwin yang jiwa introvert lebih senang mengurung diri dikamar sambil ngefanboy.
Tapi sekali - sekali selama idup ga papa lah . Gladi resik juga siapa tau ntar dia bisa nonton konser twice.
"Wooo, tungguin." Rose ngekor berlari masuk ke dalam gedung.
Anak kos lain pada ngikut, begitu pun saudara - saudara Rose yang lain.
Seperti yang lalu - lalu, Jisoo dan Lisa udah di booking sama dua orang buat jadi pasangan selama nonton konser. Siapa lagi kalo bukan Johnny dan Jaehyun.
Meninggalkan Jennie yang rada bete soalnya dia sendiri cewe yang jalan bareng anak kos di barisan belakang.
Seharusnya sama Rose tapi cewe itu udah lari ga tau kemana.
Btw, selain anak bunda ada juga satu cewe lain yang dibawa Yuta sesuai rencana cowo itu. Namanya Seolhyun. Ga tau dapat darimana yang pasti dari segi visual sukses ngebuat anak bunda insecure.
Jennie yang rada jutek makin jadi karena si Seolhyun ini sebelas dua belas dengan dirinya. Dan lagi, baru ini Jennie liat cewe Yuta yang bener - bener ga tau diri.
Dari semua gebetan Yuta yang pernah diliat Jennie, ia sepakat buat nempatin Seolhyun dibarisan terbelakang karena sombong banget lurrrrrr.
"Yuta, nanti kalau aku capek digendong ya." Seolhyun bergelanyut manja di lengan cowo itu.
"Apasih yang engga."
"Aaww, gentle banget sih pacar aku."
Sumpah, cringe abisss.
Jennie mau muntah ngedengernya. Mana pasangan ini berdiri tepat di depan dia.
Acara udah mau dimulai saat lampu perlahan mulai padam. Menyisakan lampu sorot yang mengarah ke panggung sejalan dengan sosok Pamungkas yang keluar dari pintu belakang.
Sontak anak - anak pada teriak. Terlebih barisan depan kayak Rose, Jungwoo, Ten, sama Johnny. Mereka salah satu penggemar penyanyi ini.
"Aaaa mas pam ganteng bangettt." Rose berseru.
"Mirip gue fix." Ten kepedean.
"Najis, jauh banget lah." Jawab Rose ga setuju. Mirip darimana woi, jauh gitu.
Lagu pembuka diawali dengan yang manis - manis. Lagu demi lagu mulai terdengar juga suara penonton yang ikut bernyanyi membuat ruangan jadi syahdu banget.
Sekitar tiga puluh menit berlalu, perut Jennie tiba - tiba sakit. Tipikal sakit yang cowo - cowo ga pernah ngerasain. Iya, sakit datang bulan.
Tadi pas pergi dia ga lagi dapet, kenapa di tengah konser gini jadi pms sih.
KAMU SEDANG MEMBACA
lee amore •• nct x blackpink
Fanfictionsatu atap berjuta cerita. tentang kehidupan anak kos blackcity melewati masa kuliah yang nano - nano. WARNING! CERITA INI BERISI ADEGAN SESITIF ⚠️⚠️⚠️ #1 nctpink (26 mei 2020) #1 98 (26 mei 2020) #1 96 (1 juni 2020) #1 95 (5 juni 2020) #1 94 (13 jun...