lee amore ; bahu tuk bersandar

12.3K 1.7K 562
                                    

Anak - anak kos pagi ini pada ngumpul di kamar Winwin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anak - anak kos pagi ini pada ngumpul di kamar Winwin. Niatnya cuma satu. Nanyain hal mencekam tadi malam yang ngebuat heboh seisi grup.

"Gimana ko?" Ten ga sabar mau denger cerita. "Plis kabarin kalo ada kunti yang naksir yuta."

"Hobi bener lo bikin gue takut." Yuta langsung menoyor kepala Ten.

Ni dua orang kayaknya kalo ga ribut ga bisa deh.

"Jadi gini." Winwin mulai berbicara, langsung dikerumuni yang lain. "Ada mba itu lagi."

"KAN UDAH KETEBAK." Ten teriak heboh ngebuat yang lain kaget soalnya tadi dalam suasana hening.

"Ten kalo lo masih ribut gue tendang dari sini." Ujar Johnny menetralkan degub jantungnya yang ga karuan.

"Lanjut ko." Balas Ten ga menghiraukan omongan Johnny.

"Mba itu tadi malam di teras kos, nungguin dia." Tunjuk Winwin ke satu orang.

Ketebak siapa?

TENTU SAJA YUTA

"Anjim kok gue lagi bangsat." Yuta merinding di tempat.

"Makanya sering - sering ibadah Yut, lo sih maksiat terus." Taeil menasihati.

Kun, Doyoung, Johnny, dan Jungwoo udah ketawa - ketawa. Ngakak banget asli ngeliat muka sawan Yuta sekarang.

Pucat udah kayak mau diambil nyawanya.

Dari sekian banyak keributan ada satu orang yang sedari tadi diam memperhatikan.

Jaehyun, sekarang ikutan ngumpul gara - gara penasaran. Soalnya dia mengalami hal aneh tadi subuh.

"Tadi subuh gue ngeliat cewe mirip Jennie di teras kos."

Seketika ruangan langsung sepi. Anak - anak langsung menaruh atensi pada cowo itu.

"Gimana gimana?" Suara Taeyong menyahut.

Yeu, ngedenger nama Jennie aja langsung bunyi ni cowo.

"Pas tadi subuh, gue mau buang sampah di depan kos. Pas balik ga ada lagi. Rumah utama juga sepi."

"Lo ga bercanda kan?" Yuta jadi makin takut.

"Lo liat mukanya?" Jungwoo ikutan ngeri soalnya dia paling benci kalo udah menyangkut hal - hal mistis gini.

"Engga, dia kayak duduk sambil nunduk gitu, tapi mirip Jennie rambut sama pakaiannya."

"Astajim, ngeri gue, gimana dong ni masa kos kita jadi horror." Rengek Jungwoo takut.

"Tapi dia baik, ga kayak mba k yang lain. Walaupun gue ga bisa liat tapi bisa ngerasain hawanya."

"Yakin lo ko? Masalahnya dia naksir gue, gimana bisa idup gue tenang." Yuta was - was.

lee amore •• nct x blackpinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang