lee amore ; ngurung diri

13.1K 1.7K 539
                                    

Pagi ini dihebohkan dengan kuis dadakan yang diadakan oleh pak Jidi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi ini dihebohkan dengan kuis dadakan yang diadakan oleh pak Jidi. Salah satu dosen yang easy going tapi kalo ngasi tugas behhh pen mampus.

Rose dan teman - temannya lagi duduk di koridor mempersiapkan diri buat kuis. Mempersiapkan diri disini lebih kepada nyiapin contekan karena ga ada waktu lagi buat belajar.

Kecuali Eunwoo sih yang ga perlu berbuat curang karena dia paling ngerti matkul ini.

"Se gue minjam bahu lo dong. Sumpa baru tidur jam empat tadi." June langsung numbangin kepala di pundak Rose.

"Ish apaan sih lo, berat tauu." Rose mencoba buat negakin kepala June tapi tetap aja nih orang seenaknya tidur di bahu.

"Bentar doang, gue tadi malam balapan sama anak teknik."

"Lo masih balapan Jun?" Tanya Mingyu yang tertarik sama topik tapi tangan ga berhenti nyalin catatan Eunwoo.

"Cuma tadi malam doang. Suntuk gue di rumah."

"Btw, gimana? Lo sama Saerom...?" Tanya Rose hati - hati.

"Hmm, sesuai apa kata kalian. Kita pertahanin tapi ga tau kedepannya."

"Awas aja lo-"

"Iya bawel. Deka cerewet banget akhir - akhir ini. Pms lo?"

"Ga lucu." Sahut Deka balik nyalin contekan.

Mereka semua balik diam karena waktu free ga lama lagi. Mana pak Jidi termasuk dosen tepat waktu. Makin paniklah mereka.

"Se, kok gue perhatiin lo belakangan pake baju panjang terus si? Ga gerah lo?" Bambam dengan random nanya hal demikian.

Membuat semua anak lingkaran setan nge-notice hal tersebut.

"Serah - serah gue lah. Lagian lagi nge-trend kali hoodie - hoodie lucu gini. Lo sih ga tau style." Elak Rose berbohong. Ya kali dia jawab jujur.

"Cie bambam perhatian." Jungkook berujar ngebuat muka Bambam datar seketika.

"Kenapa? Cemburu lo gue perhatian ke Rose? Mau gue perhatiin juga, say?" Bamban deketin diri ke Jungkook dengan muka mesum.

"Woi gue masih normal ya."

"Ah yang bener."

"Woi Bam, jangan sampai gue khilap."

Anak lingkaran setan langsung ketawa semua gara - gara dua orang bego di depan mereka.

"Masih aja pada bercanda, pak Jidi udah masuk kelas gais. Buruan masuk." Eunha yang barusan jalan di koridor nyadarin anak - anak kalo dosen udah berada di kelas.

Segera mereka ikutan masuk untuk menempati kursi pojok paling belakang biar gampang nyontek.

Eunwoo cuma geleng - geleng kepala melihat temen - temennya rebutan kursi. Lain sama dia yang duduk di kursi sisa.

lee amore •• nct x blackpinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang