Rutinitas pasangan di malam minggu adalah jalan bareng kemanapun itu yang penting ngabisin waktu bersama. Seperti halnya dua orang yang baru aja pulang abis makan pecel lele ini.
Niatnya sih mau langsung kerumah mengingat waktu menunjukkan pukul dua belas malam tapi ga jadi karena sang cowo mau mampir ngambil barang sama temen.
Parahnya, ngambil di club yang sekarang ada di hadapan mereka.
"Kamu tunggu sini ya aku masuk bentar."
"Ikutt."
"Ga usah, kamu disini aja."
Jisoo mengerucutkan bibirnya. Dia tuh cuma mau mastiin pacarnya ini ga nakal, ya tau sendiri lah Yuta kayak gimana.
Apalagi ke tempat maksiat kayak club.
"Ikutttt." Ujar cewe itu ga mau kalah.
"Ntar kamu di apa - apain di dalam."
"Kan ada kamu jagain aku." Balas Jisoo ngebuat Yuta terdiam.
Ya udah deh iya. Bentar doang kan jadi gapapa lah.
Asal jangan sampai ketahuan Jennie atau Johnny aja karena bisa tamat riwayat Yuta membawa cewe polos ini ke club.
"Pake jaket aku nih. Ga usah hiraukan kalo ada yang godain." Yuta nyodorin jaket denim.
"Kan aku pake baju panjang."
"Bajunya sih panjang, celananya tuh kependekan."
"Ga pendek kok."
"Jisoo, pake aja ya. Mau ikut atau tinggal disini?"
"Iyaaaa." Jisoo pun memakai jaket Yuta. Walaupun rada sesek karena dia udah make sweater di tambah jaket denim.
Cowo itu langsung merangkul Jisoo.
Seumur - umur dia bawa cewe ke club, baru kali ini Yuta overprotektif. Biasa sih di gandeng aja, terserah mau ada orang lain yang senggol atau engga dia ga peduli.
Ini pertama kalinya seorang Jisoo masuk ke suasana club yang riuh. Dia bahkan sempat pusing mencium bau rokok dan alkohol yang nyengat banget.
Tuh kan, walaupun udah dijaga tetap aja banyak cowo yang tertarik sama Jisoo. Ngebuat Yuta meradang dalam hati. Pengen banget nusuk mata cowo - cowo yang terang - terangan godain Jisoo.
Sekitar lima menit membelah kerumunan, sampailah mereka di gerombolan teman Yuta yang udah mabok.
Sebagian sih gitu, sebagian lagi sedang duduk bareng cewe - cewe ga jelas.
Ngebuat Jisoo melirik Yuta sekilas karena kepikiran kalo pacarnya ini biasa melakukan hal kayak gitu.
Hnggg, tiba - tiba Jisoo insecure.
KAMU SEDANG MEMBACA
lee amore •• nct x blackpink
Fanfictionsatu atap berjuta cerita. tentang kehidupan anak kos blackcity melewati masa kuliah yang nano - nano. WARNING! CERITA INI BERISI ADEGAN SESITIF ⚠️⚠️⚠️ #1 nctpink (26 mei 2020) #1 98 (26 mei 2020) #1 96 (1 juni 2020) #1 95 (5 juni 2020) #1 94 (13 jun...