lee amore ; hancur lebur

12.1K 1.6K 567
                                    

Ini semua gara - gara Haechan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini semua gara - gara Haechan. Tau sendiri kan gimana overthinking tengah malam karena satu dan lain hal?

Itu yang dirasakan Lisa sekarang. Dia ga bisa tidur dengan nyenyak karena takut disalip cewe lain.

Kalian boleh bilang ini aneh tapi emang nyatanya begitu.

Jauh didalam hati Lisa, dia menginginkan Ten. Dia mau hubungan mereka lebih dari sekedar ini. Salah kah?

Oke, mau spill dikit, Lisa tuh bukan tipe cewe yang cuma diam doang kalo suka sama cowo. Jika ada kesempatan dia bakalan ambil dan ngegas kayak dulu pas dia deket sama Jaehyun.

Iya, Lisa duluan yang ngedeketin Jaehyun. Berujung cowo itu naruh rasa dan berakhir mengenaskan.

Kenapa ga ngegas pas sama Ten? Ya karena takut woi. Gimana kalau Ten ga suka sama dia padahal hubungan mereka udah sedekat ini? Kan jadi ancur. Lisa ntar ga bisa deket - deket kak Ten lagi.

Random, cewe ini ngajak Ten vc-an malem - malem. Daripada pikiran semakin liar jadinya diarahin aja biar ga kemana - mana.

"Tumben amat ngajak vc." Ten baru balik dari ngambil gofood di depan.

"Gabut aja."

"Gabut apa kangen."

Duh, kak Ten. Jangan gitu dong. Bisa salting Lisa kalo diginiin.

"Lo kali yang kangen gue, kak." Goda Lisa balik.

Ten cuma ketawa - ketawa doang sambil buka kotak martabak. "Gue mau bagi makanan sama lo tapi mager. Kalo mau ambil dikamar gue sini."

"Gue mager juga." Sahut Lisa.

"Ya udah. Gue makan ye."

Selama beberapa detik mereka ga ada bahan obrolan. Lisa yang terlalu fokus sama isi kepala sedangkan Ten yang lagi ngisi perut.

"Kak?"

"Hm? Kenapa?"

"Lo.... Ga ada yang mau diomongin gitu?"

"Maksud lo?" Ten bingung.

"Ya gitu, apa kek, ngomongin kampus? Atau cewe....?"

"Hah? Apaan lo Sa ga jelas." Sahut Ten ga peka.

Duh ini gimana caranya Lisa mancing Ten biar ngomongin cewe yang lagi deketin dia ya.

Yaudahlah hantam saja.

"Lo lagi deket sama cewe kak?"

"Iya."

Sabar Lis, sabarrrrr.

"Ciye, siapa tuh?" Lisa pura - pura tegar.

"Elo lah. Pake nanya lagi."

Aduh, ini Lisa mau ke-geer-an tapi ga jadi takut tiba - tiba di hempas ke dasar jurang.

lee amore •• nct x blackpinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang