lee amore ; nasgor depan komplek

11.4K 1.7K 593
                                    

Jennie lagi asik nonton drakor terbaru  saat pintu kamar di ketuk beberapa kali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jennie lagi asik nonton drakor terbaru  saat pintu kamar di ketuk beberapa kali. Siapa sih malam - malam gini ganggu acara me timenya. Dengan sangat terpaksa dia pause film lalu berjalan buka pintu.

Menampilkan Taeyong make hoodie dan celana bola. Cowo itu nyengir lebar. "Makan yuk."

Nih orang mau Jennie gagal diet atau gimana ngajak makan jam sebelas malam.

"Mager."

"Laperr."

"Go food aja."

"Ga seru. Ayo kita makan nasgor gerobak depan."

"Lo mau gue gendutan ato gimana makan malam jam segini?" Keluh Jennie.

"Ya udah, gue aja yang makan. Lo temenin."

"Dih manja amat lo minta temenin."

"Iyalah, gue kan manjanya cuma sama lo doang." Sahut Taeyong sukses ngebuat Jennie blushing.

Tahan Jen, jangan terbang dulu. Ingatkan betapa menyebalkannya pacar lo kalo lagi posesif.

"Tapi gue mager. Mau lanjut ngedrakor." Cewe itu masih nolak karena emang lagi nonton episode paling menguras air mata.

Ga mau tau pokoknya Taeyong harus makan malam ini bareng Jennie karena mood sedang baik dan ingin ngobrol ringan.

"Ayoo." Dia narik tangan Jennie. "Abis makan nanti gue temenin ngedrakor."

Ini serius Taeyong yang Jennie kenal kan? Kok bisa semanja sekarang sih. Mana gemes banget lagi cara dia ngomong. Kalo kayak gini ia bisa cepat luluh memaafkan perilaku jengkel Taeyong belakangan.

"Tapi gue masih pake daster nih, ambil jaket dulu." Buru - buru dia masuk untuk ngambil sweater maroon.

"Ga usah dandan, entar mas mas tukang nasi goreng naksir. Gue ngamuk deh abis itu."

"Iya bawel." Sungut Jennie kesal padahal dalam hati geter.

Sewaktu - waktu ada saatnya sifat posesif Taeyong keliatan gemes. Kayak sekarang contohnya.

Mereka pun berjalan ninggalin rumah menuju depan komplek yang sekarang masih rame. Jalan kaki biar makin lama juga waktu barengnya.

Sampai di warung nasgor, Taeyong langsung mesan sedangkan Jennie cuma minum doang. Udah makan tadi, ga mau juga tiba - tiba besok berat badan jadi naik.

"Jen."

"Hm?" Dia yang tadi fokus sama hp mendongak.

"Udah lama kita ga makan tengah malam gini. Dulu pas belum putus sering."

"Iya, makanya dulu gue chubby banget. Lo sering gue bawa makan malam sih."

"Gapapa kok, tetep cantik."

lee amore •• nct x blackpinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang