Kelas lagi ribut banget karena dosen ga ada tapi ngasi tugas kelompok dan harus selesai saat itu juga.
Jaehyun yang sekarang puas sama jawaban tersenyum kecil. Dia pun menaikkan pandangan melihat dua teman kelompok yang lain.
Saat itu pula matanya bertabrakan dengan dua pasang mata yang kini memandang lurus.
Dengan alis diangkat satu cowo itu merespon.
"Lo udah selesai?" Tanya June.
"Udah ni."
"WIDIHHH, cepet banget sih."
Kehebohan dari arah depan kiri ngebuat Jaehyun terlonjak ditempat. Dia melirik kertas polio Rose yang sampai saat ini masih kosong. Beralih ngelirik kertas June yang udah ada tulisan dikit walaupun ngasal.
Merasa diperhatikan, Rose nyengir lebar. "Gue ga ngerti."
Cowo itu berdecak kecil. Menyalahi nasib yang udah tega nempatin dirinya bersama dua orang bego.
Buru - buru Rose menggeser kursi ke sebelah Jaehyun. "Ajarin dong."
Pun begitu June yang ga mau kalah. "Iya ajarin dong."
Membuat cowo itu menghela napas panjang. "Ya udah iya."
Jaehyun ngejelasin materi sebisa mungkin dan sedetail mungkin karena tau kalau dua orang ini pasti ga ngerti apa - apa.
Selama cowo itu menjabarkan materi, Rose mangut - mangut sok ngerti. Awalnya sih gitu sebelum ketampanan cowo ini mengalihkan perhatian.
Namanya juga Rose, jadi ga bisa kalo ga genit. Dia sekarang malah natapin Jaehyun dari samping.
"Ihh kok lo ganteng banget sih. Gue kan jadi ga konsen dengerin penjelasannya." Keluh Rose.
Jaehyun menoleh, ngeliat cewe disamping dengan aneh. Sumpah ya, dia tu risih banget dengerin orang ngegombal. Apalagi objeknya diri sendiri.
Makanya ga heran sedari dulu Jaehyun rada jaga jarak sama Rose.
Karena ga niat buat ngerespon, cowo itu balik jelasin ke June.
Berdecak tak puas, Rose masih aja naruh atensi ke Jaehyun. "Harusnya lo balas ngemuji gue dong. Jawab 'iya Rose, lo cantik juga kok' gituuuu."
Besar sekali harapan orang ini.
"Ck, lo tuh ganggu konsentrasi gue tau gak." June kesal. Dia udah nyoba buat nyimak tapi usaha sia - sia karena kecentilan temannya itu.
"Ihhh, ga usah serius - serius amat kali."
"Awas lo nyontek gue." Ancam June.
"Hnggg, pelittt."
"Bodo."
"Jadi masih mau belajar?" Jaehyun jengah. Dia capek dengerin dua sekawan ini saling adu bacot. Asli.
Bisa ga sih Rose sehari aja kayak kembarannya yang kalem. Kan enak kalo gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
lee amore •• nct x blackpink
Фанфикsatu atap berjuta cerita. tentang kehidupan anak kos blackcity melewati masa kuliah yang nano - nano. WARNING! CERITA INI BERISI ADEGAN SESITIF ⚠️⚠️⚠️ #1 nctpink (26 mei 2020) #1 98 (26 mei 2020) #1 96 (1 juni 2020) #1 95 (5 juni 2020) #1 94 (13 jun...