Sore ini teras kos rame banget. Ga tau kenapa pada gabut semua padahal biasanya ada aja yang disibukkan.
Yuta yang lagi latihan vokal buat manggung, bernyanyi sama Jungwoo yang juga punya suara oke.
Diiringi gejrengan gitar oleh Taeil yang lagi istirahat dari dunia per-skripsi-an.
"Sayup kudengar melodi cinta yang menggema." Jungwoo tiba - tiba melenceng dari nada yang harusnya dia nyanyikan.
"Yaelah Woo, gue udah serius elo nya main - main." Keluh Yuta. Kalau masalah musik dia serius.
"Bentar bang, goyang kopi dangdut dulu."
"Gue ga tau kunci gitarnya." Ujar Taeil.
"Lah, ga seru lo bang. Ayo dong gue pengen joget tiktok."
"Kalo mau joget sama Rose aja sana. Tiktokers noh." Johnny menyahut.
Ditengah keriuhan itu ada seseorang datang dari arah depan. Sukses ngebuat para bujang kaget terheran - heran.
"Weh Taeyong pulang!" Ten langsung bangkit dari duduk buat nyamperin Taeyong. "Kemana aja lo baru keliatan sekarang?"
Cowo yang sekarang memasang muka lelah itu cuma mengangkat bahu acuh. Ikut masuk ke area kos diekori Ten.
"Gila seminggu lebih ngilang, datang - datang rambut makin gondrong." Johnny ber-tos ria sama Taeyong.
"Gue cowo, tapi ngeliat Taeyong gondrong gini bisa bikin khilap." Komentar Jungwoo ngebuat cowo itu menatap horror. "Canda doang bang. Kaku amat ntu muka."
Ga merespon, Taeyong ikutan duduk di teras. Meregangkan badan yang rasanya terik banget.
Ditengah para bujang yang mengobrol ringan ada suara melengking datang ngebuat mereka semua menoleh.
Ternyata indukan macan lagi masang muka masam ngeliatin Ten.
"Ten, lo dicariin bunda tuh! Katanya mau bantu benerin keran wastafel, tapi ga datang - datang. Abis baju gue kecipratan air gara - gara rusak." Sungut Jennie masih ga nyadar kalo ada sang mantan datang setelah lama menghilang.
"Yaampun, gue lupa." Ten tepuk jidat. "Besok deh ya, hari ini mau nyantuy dulu noh sama mantan lo."
Setelah ngedenger itu Jennie otomatis menolehkan kepala melihat Taeyong.
Bisa - bisanya cewe itu ga nyadar kalau mantan udah balik.
"Hm, bilang sendiri sama bunda." Jawab Jennie dan bergegas dari sana. Kalau ngeliat Taeyong, ga tau kenapa rasanya sesak.
Padahal mereka udah ga ada hubungan apapun.
Cewe itu berjalan kearah gerbang karena udah di jemput gebetan.
Pasca pisah sama Taeyong, dia ngelanjutin sesi pdkt sama Hanbin. Sebenarnya agak gimana gitu jadiin cowo ini pelarian. Tapi selama Hanbin ga terganggu ya udah. Lanjut jalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
lee amore •• nct x blackpink
Fanfictionsatu atap berjuta cerita. tentang kehidupan anak kos blackcity melewati masa kuliah yang nano - nano. WARNING! CERITA INI BERISI ADEGAN SESITIF ⚠️⚠️⚠️ #1 nctpink (26 mei 2020) #1 98 (26 mei 2020) #1 96 (1 juni 2020) #1 95 (5 juni 2020) #1 94 (13 jun...