"Gue samaain aja dah."
"Lo Ten?"
"Cream cookies, ga ngopi gue."
"Oke, mba es kopi kulo nya 4, cream cookies 1, sama kopi keju 1 juga." Yuta memesan sesuai yang dikatain anak - anak tadi.
"Itu aja mas?"
"Oh sama satu lagi mba."
"Iya?"
"Nomor hp mbanya jangan lupa." Buaya satu ini mulai ngalus.
Mentang - mentang penjaga kasir kedai kulo bening main embat aja.
Yuta nyengir lebar cuma dibalas senyum ga enak sama sang penjaga kasir. Buru - buru cewe itu memproses pesanan dan menyebutkan total harga.
Kali ini mereka ga patungan alias Kun yang bayar. Anak sultan emang gitu, hobi bener traktir anak kos.
Untung aja ga di manfaatin sama mereka.
"Kembaliannya lima ribu dan saya udah punya pacar mas." Balas cewe itu ngebuat Yuta berdecak kecewa.
"Yah, sayang amat."
"Dah ah ngalus mulu lo, ayo buruan ke lantai atas." Ten langsung nyeret Yuta buat ngikut Taeyong dan Kun yang udah lebih dulu jalan.
"Maafin teman saya ya mba." Ujar Johnny ga enak. Yuta emang suka malu - maluin.
Mereka pun berjalan menuju meja di lantai dua. Lebih estetik tempatnya jadi seru buat foto - foto.
Sampai diatas keenam orang itu jadi objek pandang pengunjung lain yang rata - rata anak muda bergeng.
Iyalah, gimana ga heboh orang mereka udah kayak personil boyband. Ganteng dan bergerombol.
"Passwordnya apaan?" Ten gercep nyambungin wifi karena kafir kuota.
"Silahkan pesan dulu." Jawab Kun.
"Dih kan gue udah pesan." Ten nyolot.
"Iya, silahkan pesan dulu." Kun ikutan nyolot.
"Apaan sih lo, kalo ga ikhlas traktir bilang."
"Lah si Ten?" Doyoung ketawa di tempat. "Itu passwordnya bego, ngegas mulu lo kayak Jennie."
Johnny sama Kun ikutan ketawa karena kebodohan Ten yang ga ada obat.
"Eh jangan gitu, ntar ada yang tersinggung mantannya disebut." Yuta beri kode menunjuk Taeyong dengan dagu.
"Eh iya ya. Sorry." Doyoung minta maaf tapi kayak ga niat gitu. Masih aja ketawa - ketawa ngebuat pengunjung lain gemes karena gigi kelincinya yang nongol.
Taeyong cuma diam, memaklumi anak - anak yang kalo udah bercanda ga usah dibawa perasaan karena bakalan sakit hati.
"Gimana Yong? Sehat lo?" Kun memulai percakapan sedikit berfaedah.
KAMU SEDANG MEMBACA
lee amore •• nct x blackpink
Fanficsatu atap berjuta cerita. tentang kehidupan anak kos blackcity melewati masa kuliah yang nano - nano. WARNING! CERITA INI BERISI ADEGAN SESITIF ⚠️⚠️⚠️ #1 nctpink (26 mei 2020) #1 98 (26 mei 2020) #1 96 (1 juni 2020) #1 95 (5 juni 2020) #1 94 (13 jun...