Pagi lain di kampus, ada Jaehyun yang lagi duduk sambil mengerutkan kening. Bukannya apa ya, tapi aneh aja gitu ngeliat cewe dihadapannya yang dari tadi diam.
Ga kayak biasanya.
Rose sedari tadi cuma nunduk sambil sok sibuk ngerjain tugas. Padahal Jaehyun tau kalo cewe ini pasti ga ngerti.
Ketebak. Mana mungkin otak dangkal Rose nyampe di matkul yang banyak ngitung - ngitung kayak sekarang.
Mereka satu kelompok. Lagi. Eh engga deng, ini tuh kelompok yang kemarin. Sebenarnya suasana ga bakalan awkward kalo ada June.
Tapi cowo itu ga tau kemana sampai skip kelas.
Jaehyun masih merhatiin Rose pas cewe itu garuk - garuk kepala bingung. Selain itu, ada hal lain yang menarik perhatian.
Tangan kirinya dari tadi cuma diam diluruskan tanpa banyak gerak.
Bentar, Jaehyun jadi suudzon gini.
Dengan segera cowo itu memajukan badan. Menumpu diri pada meja agar obrolan mereka ga didenger anak lain.
"Tangan lo kenapa?" Tanya Jaehyun setelah setengah jam mereka cuma diam - diaman.
Ditanya gitu ngebuat Rose terperanjat kaget. Apalagi pas mendongak muka Jaehyun tepat didepannya.
Untung ga ambyar.
"Hah?" Jawab Rose dengan muka bego.
"Tangan lo? Cutting lagi?" Tanya Jaehyun to the point.
Bukannya menyahut, cewe ini malah memasang wajah kesal.
Dia berdecak kecil. "Ngapa sih lo peka banget kalo gue ngelakuin hal ini." Sewot Rose.
"Kenapa?"
"Kenapa apanya?"
"Alasan lo ngelakuin itu."
"Gabut."
Langsung aja Jaehyun menimpuk kepala Rose dengan binder. Mana binder cowo itu tebel banget karena rajin nyatat. Rose mau nangis aja diginiin.
"Ihhh lo apaan sih. Gimana kalo kepintaran gue ilang gara - gara lo pukul pake itu."
"Emang lo punya otak?"
Rose langsung ternganga lebar. Sumpah cowo ini savage juga.
"Lo tuh nyebelin juga ya."
"Jadi?" Tanya Jaehyun lagi tanpa menyahut omongan Rose.
Sebelum menjawab cewe ini terdiam sebentar. Menghela napas panjang lalu menatap manik mata Jaehyun yang udah penasaran setengah mampus.
"Ga tau. Tiba - tiba aja pikiran gue ruwet gitu tadi malam. Pas pulang dari rumah sakit."
KAMU SEDANG MEMBACA
lee amore •• nct x blackpink
Fanfictionsatu atap berjuta cerita. tentang kehidupan anak kos blackcity melewati masa kuliah yang nano - nano. WARNING! CERITA INI BERISI ADEGAN SESITIF ⚠️⚠️⚠️ #1 nctpink (26 mei 2020) #1 98 (26 mei 2020) #1 96 (1 juni 2020) #1 95 (5 juni 2020) #1 94 (13 jun...