Bunda kalau pagi - pagi gini pasti selalu nyempatin diri buat lari pagi keliling komplek. Walaupun ga lama cuma lima belas menit tapi dilakuin tiap hari jadi ada efeknya juga.
Area kos yang biasanya sepi belum ada tanda - tanda kehidupan jadi ramai banget. Mereka sedang berkumpul di depan teras membentuk kerumunan entah apa yang sedang terjadi.
Niat yang tadi sudah penuh mau keluar gerbang langsung kandas. Bunda buru - buru menghampiri anak - anak kos dengan wajah bingung.
"Ada apa ini kok rame banget." Bunda membelah kerumunan dan langsung berhadapan sama Jaehyun yang lagi duduk.
Muka lelaki itu pucat pake banget. Ga tau kenapa hingga membuat Bunda khawatir.
"Jaehyun kenapa? Kamu sakit?"
Yang ditanya cuma menggeleng lemah.
"Dia habis disapa Bunda." Ujar Ten menyahut dari arah belakang.
Membuat wanita setengah abad itu menolehkan kepala sambil bertanya. "Disapa sama siapa? Kok sampai pucat gini? Sama Rose ya pasti."
Setengah dari anak kos yang lagi ngumpul langsung nahan ketawa pas tau Rose yang jadi kambing hitam disini.
Bahkan Bunda sampai tau loh gimana hubungan anaknya sama Jaehyun ini.
"Bukan Bunda." Sanggah Winwin karena tau yang sebenarnya terjadi.
Yang namanya Koko emang ga bisa di ajak bercanda. Entah terlalu ngikut arus atau gimana dia ga sadar sama situasi lucu yang sedang berlangsung.
"Terus sama siapa?" Bunda semakin penasaran.
"Sama cewe Bunda." Yuta ikutan nyahut. Dia berujar seolah memberikan bahan gosip baru kepada teman satu geng.
"Siapa?"
"Mba itu, yang pernah mampir kesini tapi udah diusir."
Hening beberapa detik saat Bunda terlihat berpikir. Mengira - ngira siapa cewe yang dimaksud Yuta.
"AH YANG BENAR KAMU YUTA?" Bunda refleks mendorong bahu anak kos tersebut dengan mata melotot setelah otaknya nyambung sama kejadian yang lalu.
Ga percaya aja gitu soalnya udah di babat habis sama orang pintar tempo hari masa iya datang lagi.
"Ya elah Bunda ga percaya." Yuta berdecak kecewa.
"Masa sih?" Bunda meminta konfirmasi pada korban alias Jaehyun.
Karena belum sadar sepenuhnya, lelaki yang kini sebagai objek penglihatan semua pasang mata disana cuma diam dengan tatapan kosong.
Ya bayangin aja, seumur hidup baru kali ini di hadapin langsung sama makhluk begituan.
Gimana ga trauma.
"Biarin Jaehyunnya istirahat aja dulu. Kasian dia, nanti kita ngobrol lagi." Kun bersuara memutuskan percakapan menuntut yang terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
lee amore •• nct x blackpink
Fiksi Penggemarsatu atap berjuta cerita. tentang kehidupan anak kos blackcity melewati masa kuliah yang nano - nano. WARNING! CERITA INI BERISI ADEGAN SESITIF ⚠️⚠️⚠️ #1 nctpink (26 mei 2020) #1 98 (26 mei 2020) #1 96 (1 juni 2020) #1 95 (5 juni 2020) #1 94 (13 jun...