Jennie lagi nyapu teras rumah pas Doyoung datang menghampiri dengan muka panik. Perasaan udah ga enak dan bener aja, saat cowo itu ngomong, Jennie auto merinding."Jen, Taeyong sakit."
"Lah terus?" Cewe ini masih mencoba keliatan cuek.
"Di kos ga ada orang. Gue juga mau pergi nih udah telat ngampus. Lo bisa jagain dia dulu ga? Kasi obat sekalian, kasian ga ada yang liatin."
"Lo pikir gue segabut itu hah? Gue banyak kerjaan, ga bisa."
"Yaelah bentar doang? Palingan siang nanti anak - anak udah ada yang pulang."
"Lagian kemana sih bang Taeil? Johnny? Biasanya dia penghuni tetap kos."
"Mereka ke perpus kota. Udah ya jagain Jen anak orang, dapat pahala." Doyoung langsung lari menuju garasi karena udah telat pake banget.
Sedangkan Jennie? Dia masih berdiri bingung. Mau ngikutin kata Doyoung atau kata ego yang ga mau berhubungan lagi sama cowo itu.
"Ah brengsek si Doyoung! Tau gini mending gue ngurung diri di kamar ga usah keluar."
Dengan kaki menghentak akhirnya dia masuk ke kosan. Udah nyampe depan pintu kamar kos Taeyong tapi susah banget gerakin tangan untuk buka pintu.
"Eh gue ambil obat aja kali ya biar ga bolak - balik." Jennie kembali masuk ke rumah lalu ngambil obat pereda panas. Sama air putih jangan lupa.
"Taeyong udah makan belum sih?"
"Lagian cowo kayak dia bisa - bisanya sakit."
"Mana ga ada yang ngurus lagi."
"Ngapa gini benar sih takdir gue."
Sepanjang perjalanan dia ngedumel kesal. Sampai di kos langsung hantam masuk ke kamar Taeyong yang gelap.
Udah kayak ga dihuni manusia.
Tirai aja belum di buka. Gimana cahaya bisa masuk coba.
"Lo sakit?" Tanya Jennie di ambang pintu.
Tapi ga dijawab sama sekali. Yang terdengar cuma deru napas Taeyong yang berat.
"Lo sakit apa mau mati sih?" Tanya Jennie ga ada adab. Pedas banget kayak seblak.
Karena dia juga mau cepet - cepet pergi akhirnya Jennie masuk dan duduk di kasur Taeyong. Pas banget di samping cowo yang sekarang lagi baring ngadap tembok.
"Nih minum obat. Lo udah makan?" Jennie nyimpan gelas beserta obat di meja belajar.
Ini cuma basa - basi doang ya bukan bermaksud perhatian.
"Jen." Panggil Taeyong lemah.
"Paan?"
"Bisa bantu gue duduk?"
KAMU SEDANG MEMBACA
lee amore •• nct x blackpink
Fanfictionsatu atap berjuta cerita. tentang kehidupan anak kos blackcity melewati masa kuliah yang nano - nano. WARNING! CERITA INI BERISI ADEGAN SESITIF ⚠️⚠️⚠️ #1 nctpink (26 mei 2020) #1 98 (26 mei 2020) #1 96 (1 juni 2020) #1 95 (5 juni 2020) #1 94 (13 jun...