lee amore ; city light

11.1K 1.7K 613
                                    

"Sa, gue capek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sa, gue capek."

"Iya gue capek juga, lagian lo kebangetan bawa gue naik ke tempat gini."

"Bukan itu, Sa."

"Terus apa?"

"Gue capek ngejar - ngejar yang jelas - jelas bukan untuk gue."

Lisa cuma diam memandang Ten yang sekarang fokus banget ngeliatin city light.

"Gue berenti aja kali ya. Move on gitu Sa."

"Ya emang harusnya lo move on sih."

"Gimana sih cara move on paling ampuh?"

"Temuin orang baru, mungkin?" Jawab Lisa ga yakin. "Kayak gue nemuin lo baru bisa move on dari Jaehyun." Sambung Lisa yang sayangnya cuma berani dalam hati.

"Susah, gue udah nyoba tetap aja nyantol ke kak Jisoo."

"Lo belum nemuin orang yang tepat berarti."

"Menurut lo definisi orang yang tepat tu gimana?"

"Eum, gimana ya?" Cewe itu keliatan mikir sambil mandang langit. "Mungkin, pas lo bareng dia, lo ngerasa nyaman." Jawabnya lalu noleh kearah Ten.

"Kayak kita?" Tanya cowo itu tiba - tiba ngebuat suasana jadi hening.

Lisa speechless. Ga tau mau respon gimana karena dia cuma bisa menatap kaget Ten.

"Bercanda woi. Biasa aja tuh muka." Cowo itu tertawa terbahak-bahak karena ekspresi muka Lisa yang kelewatan lawak.

Kesal, akhirnya cewe itu memukul pundak Ten keras. Habis nyebelin banget bund, bisa - bisanya ngebuat anak orang melambung tinggi eh tiba - tiba di hempaskan ke dasar jurang.

"Kenapa lo? Udah ngerasa nyaman sama gue hm?" Goda Ten yang seenak jidat deketin diri ke Lisa sambil naik turunin alis.

Ga tau apa damage nya luar biasa banget ngeporak - porandakan hati Lisa.

Hnggg.

"Engga tuh, lo kali yang nyaman sama gue makanya maksa nemenin lo galau - galau tengah malam." Balas Lisa ga mau kalah.

"Gue suntuk dikamar. Mau pacaran tapi ga punya pacar." Keluh Ten menatap gedung pencakar langit di hadapan mereka. "Enak kali ya kalo punya pacar, bisa diajak kemana - mana."

Lisa noleh, ngeliat cowo itu dari samping dengan tatapan ga bisa diartikan.

Ten, kalo lo peka dikit aja, ada satu cewe yang sekarang lagi natap lo penuh arti.

"Sama dong."

"Hah?" Ten noleh setelah mendengar suara Lisa.

"Sama dong gue juga pengen punya pacar." Jawab Lisa mencebikan bibir.

lee amore •• nct x blackpinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang