lee amore ; u got my heart

10.9K 1.7K 771
                                    

"Eunwoo!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Eunwoo!"

Cowo yang sekarang lagi masang helm menoleh bingung. "Kenapa Se?"

"Gue nebeng lo ya." Ujar Rose sambil tersenyum lebar.

"Duh sorry, gue udah janjian sama Doyeon." Sahut cowo itu bersalah.

"Yahhh."

"Kalo lo bilang lebih awal gue suruh anak - anak buat ngantar lo."

"Ya udah deh, gue balik ke kelas dulu. Kali aja masih ada yang belum pulang. Salam buat Doyeon, Woo."

"Siap. Kalo ga ada yang ngantar chat anak - anak aja Se. Pada gabut semua pasti."

"Okedeh."

Melambaikan tangan, Rose bergegas masuk lagi ke dalam gedung. Ini kalo ga karena Lisa yang tiba - tiba ada tugas kelompok, dia ga bakalan keteteran kayak sekarang.

Ditengah lorong menuju kelas tiba - tiba aja ada orang yang menepuk pundaknya pelan.

"Rose ya?" Tanya cowo itu.

"Iya, kenapa?" Tanya Rose bingung. Soalnya dia sama sekali ga kenal cowo ini. Bahkan ngeliat muka aja baru sekarang.

"Kembaran Lisa kan? Pulang bareng gue aja. Lo lagi nyari tumpangan kan?"

"Hah? Duh gimana ya.."

"Gue udah izin kok sama kembaran lo."

"Serius?" Tanya Rose ga yakin.

Mimpi apa dia kemarin tiba - tiba ditawarin tebengan sama cogan.

"Iya, yok keburu sore."

Bangchan langsung narik lengan Rose ke parkiran kampus. Sebenernya antara mau ga mau juga cewe ini ikut cowo asing yang sekarang lagi senyum manis banget.

Gimana kalau ternyata dia punya niat buruk?

Bahaya kan ya.

"Singgah makan dulu boleh ga?" Tanya Bangchan sambil ngasi Rose helm.

"Hah? Makan?"

"Iya, kata Lisa lo suka makan. Biasa makan dimana?"

"Dimana aja sih." Jawab Rose sambil menerima helm dari Bangchan.

"Geprek enak nih kayaknya."

"Boleh."

Cowo itu tersenyum lebar ngeliat Rose yang sekarang udah siap mau naik keatas motor.

Pas keduanya udah sama - sama duduk, Bangchan ngidupin mesin. Mengegas kecil untuk memanaskan mesin.

"Pegangan ya, gue rada ngebut kalo pake motor gede."

"Ih ga usah ngebut - ngebut, ntar gue melayang." Keluh Rose. Dia paling ga suka di bawa kebut - kebutan apalagi sama cowo.

"Ga kenceng kok. Pegangan aja." Sahut Bangchan sedikit tertawa geli.

lee amore •• nct x blackpinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang