"kenapa?" Anin dan Arinda mentap Bagas dengan cepat
"gue udah ada pasangan,"kata Bagas
"siapa? lo kok gak bilang sama gue sih!terus gue sama siapa dong!"Kata Arinda
"Datang aja sama si Kelasi Ogoh-ogoh!"Kata Bagas kemudian meninggalkan mereka Arinda,Anin dan Fania hingga membuat Arinda kesal
Syarat tersebut membuatnya stress,pekerjaan yang harusnya dia lakukan semuanya melenceng tak beraturan,bahkan menulis pun dia harus mentipe-x beberapa kali hingga mengotori kertas dan tangannya.Arinda pun menyerah dia membanting pulpen yang dia gunakan.
Ting!
notifikasi tanda pesan berbunyi Arinda mengambil ponsel yang ada di atas meja dengan kasar.
Ogoh-Ogoh Laut
Siang cantik,udah makan belum..?
Arinda kembali teringat kata-kata Bagas yang menyuruhnya untuk pergi bersama Kadek,ide cemerlang Bagas pun dia gunakan,Dia pun bingung harus dengan siapa lagi dia pergi,sebenarnya banyak laki-laki yang mau jika Arinda mengajaknya,namun Arinda tak mengenal banyak laki-laki,dia hanya mengenal Bagas dan Kadek.
Kak tolongin Arinda dong..,Please..
Balas Arinda,Arinda terpaksa harus mengeluarkan kata kata manjanya agar Kadek mau membantunya.
Kamu kenapa?
Tolongin apa?Ketemu aja gimana?sekalian makan siang? Di kantin Mabes ya..
Iya,kamu tunggu di Kantin aja
Arinda terpekik senang membuat Fania dan Anin yang sedang fokus di meja kerjanya harus membuang waktu untuk menoleh pada Arinda yang terlihat Bodoh.Dia kembali menormalkan ekspresinya kemudian mengambil dompet dan ponselnya kemudian berjalan keluar ruangan,Fania dan Anin yang melihat pun acuh padanya.
Kantin Mabes
"Jadi gimana,mau ya kak..temenin bentar 1 jam deh gak lebih ya.."Kata Arinda memohon,memasang wajah semiris mungkin.
"Ok,tapi gak gratis ya.."Kata Kadek berbisik di depan Arinda.
"kok gitu?!"Kata Arinda.
"Kamu harus jadi pacarku,baru aku temenin kamu ke acara itu.."Kata Kadek
Arinda mebelalakan matanya,nafasnya sesak dan pikirannya semakin stress akibat permintaan Kadek.Dia panik apa yang harus dia lakukan,waktu semakin menipis,tak akan ada waktu untuk mencari pasangan dadakan,dia tidak akan menyewa supir Ojol hanya untuk menemaninya di acara itu,masih baik jika supir ojolnya ganteng,muda dan penuh wibawa,jika tua,pendek dan jorok, apa yang akan terjadi selanjutnya?.
Arinda menyesali kata kata manis yang dia keluarkan untuk meyakinkan Kadek justru membuatnya menjadi terperangkap dalam perasaan kadek .
"oke,Tapi..wait ada tapinya,Emang kakak mau pacaran sama gue?sedangkan gue gak ada rasa cinta sedikit pun sama lo kak.."Kata Arinda mengatakannya sedikit berhati hati .
"Kata 3 Composers,Lebih baik bangun cinta dari pada jatuh cinta.."Kata Kadek.
"kalo gagal?"Tanya Arinda yang langsung mendapat tatapan tajam dari Kadek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bintara Perwira [END]
RandomKisah cinta dari dua insan yang pernah menjalin hubungan, kini kembali di pertemukan dalam satu acara yang sengaja di bentuk oleh kedua keluarga. Pertemuan keduanya tidak berakhir di situ, mereka justru harus di persatukan dengan profesi yang sama d...