🌼Quotes🌼

2.4K 44 0
                                    

"Terkadang, ada kalanya memerlukan bahu untuk bersandar."

"Setetes air mata yang mengalir bukan berarti orang yang cengeng, melainkan orang yang sudah tidak mampu menahan rasa sakit didadanya."

"Semua orang mempunyai kebahagiaanya masing-masing, bukan berarti memaksakan seseorang untuk menyukai hal yang sama untuk bahagia."

"Tanpa disadari oleh banyak orang, tiap kata yang diucapkan bisa menyakiti perasaan orang lain."


"Sedih bukan berarti tidak bisa bahagia, terkadang kebahagiaan itu ada didekat kita selama ini. Hanya saja kita terlalu fokus akan kesedihan."

"Sakit fisik bisa diobati, begitu juga dengan hati."

"Mereka hanya bertanya karena penasaran, bukan bertanya karena peduli."

"Memendam luka sendiri terkadang lebih aman, daripada menumpahkan segalanya ke seseorang yang memiliki mulut berbisa."

"Kesedihan bukanlah akhir dari segalanya. Tetapi awal untuk membuat diri semakin yakin menjalani hidup."

"Terkadang, aku ingin terus berada dalam mimpi yang indah. Namun, aku selalu terbangun di dunia yang menyakitkan."

"Kehidupan itu bagaikan roda yang berputar, kadang berada di bawah, kadang berada di atas."

"Ego dan emosi hanya membuat seseorang larut dalam kebencian, oleh karena itu berusahalah untuk memikirkan hati orang lain juga. Jangan selalu mementingkan diri sendiri, karena orang lain juga mempunyai perasaan."

"Langit bahkan bisa berubah-ubah, apalagi sifat manusia."

"Seseorang yang berada akan selalu dibanggakan, seseorang yang di bawah selalu dianggap tak berarti."

Not Dream [End]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang