Prolog

6.3K 118 4
                                    

~kehidupan yang dijalani tidaklah mudah.. Bukan hanya untukku, tapi untuk semua makhluk yang hidup didunia ini~

"ALIF!!!!!!" pekik seseorang saat alif yang sedang sibuk menyusun kata dalam buku catatannya.

Alif memejamkan matanya untuk meredam rasa kesal dan juga frustasinya karna sudah pergi menjauh dari kerumunan pun masih ada yang bisa menemukannya.

Alif bangkit lalu menatap seorang wanita yang menghampirinya dengan senyum sumringah, wanita itu berdiri dihadapannya.

"Alif.. jadi pacar aku ya?!" kata wanita itu dengan senyum sumringah dan juga menyodorkan sebuah gulungan kertas berwarna pink dibalut dengan pita berwarna pink yang cantik pula.

Alif menatap wanita itu dengan mata tajam dan juga dinginnya.

"Gue gak suka cewek bodoh!" cetus alif.

Tentu alif tau wanita yang ada dihadapannya itu adalah wanita bodoh, karna sudah sering kali wanita itu mendatanginya dan juga menyatakan cinta padanya.
Lagi! Sekarang ini disekolah setiap kelas dipilih dari kecerdasan otak mereka, kelas A-E. Tentu saja kelas A adalah kelas pilihan dengan murid yang pintar dan cerdas sedangkan kelas E adalah kelas dimana semua muridnya malas belajar dan juga bodoh.

Wanita itu mengerucutkan bibirnya.

"jika aku pintar apa kamu akan menyukaiku?" tanya wanita itu dengan semangat.

Alif menyeringai, memasukkan tangan kedalam saku celanannya.

"jangan banyak berharap!" ucapnya lalu melenggang pergi meninggalkan wanita itu.







Hai author comeback:)

Teruntuk Dia (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang